11 June 2021, 05:47 WIB

Christie Senang Dilibatkan dalam Serial The Sandman


Lidya Tannia Bangguna | Hiburan

GWENDOLINE Christie mendapatkan banyak penggemar setelah perannya yang luar biasa sebagai Brienne of Tarth di Game of Thrones.  

Aktris tersebut, kini, telah mendapatkan peran Lucifer dalam adaptasi televisi Netflix dari seri buku komik populer karya Neil Gaiman, The Sandman.

Christie pun mengungkapkan alasan dia sangat ingin ambil bagian dalam serial tersebut.

“Saya membaca novel grafis The Sandman jadi saya tahu bahwa saya harus terlibat dalam proyek ini,” jelasnya

Baca juga: Ternyata Pemeran Loki Penggemar Berat Shah Rukh Khan

“Sesuatu yang benar-benar unik akan terjadi. Setnya sangat luas, sejumlah besar detail dan perawatan telah dimasukkan ke dalam bagaimana itu dibawa ke kehidupan,” tambahnya.

Gaiman juga berbicara tentang adaptasi dan mengagumi set luar biasa yang sedang dibangun.

Dia berkata, “Sandman adalah kisah tempat yang kita kunjungi ketika kita menutup mata di malam hari dan itu disebut The Dream.

“Mimpi itu dikuasai oleh Morpheus.”

“Selama 32 tahun, siapa pun yang membaca The Sandman, yang membaca komik, dunia itu berakhir dan di sini di Shepperton Studios, saya dapat melihat apa yang terjadi ketika Anda mewujudkan mimpi,” katanya.

Dikembangkan oleh Allan Heinberg untuk Netflix, The Sandman akan dibintangi Tom Sturridge sebagai Morpheus saat ia menjelajahi dunia mimpi.

Heinberg akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Gaiman dan penulis komik DC David S Goyer.

Pembuatan film sudah berlangsung dan Netflix terus memperbarui daftar pemerannya untuk serial ini.

Pengumuman terbaru mengungkapkan Jenna Coleman, David Thewlis, Stephen Fry, Patton Oswalt, Joely Richardson, Kirby Howell-Baptiste, Mason Alexander Park, Donna Preston, Niamh Walsh, Kyo Ra, Razane Jammal, dan Sandra James Young sebagai pemeran. (OL-1)

BERITA TERKAIT