10 June 2021, 23:00 WIB

Yupi Ajak Remaja Pamerkan Bakat Lewat Yupi's Got Talent 2021


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

PANDEMI membuat sekolah harus menerapkan pendidikan jarak jauh. Selain itu, sejumlah acara pun harus dibatalkan. Hal membuat perkembangan bakat remaja Indonesia menjadi salah satu perhatian serius di tengah pandemi Covid-19.

Menyadari hal itu, Yupi Gummy mengadakan ajang pencarian bakat untuk remaja, khususnya pada Yupiers yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik lewat ajang Yupi's Got Taent 2021.

Ajang yang diikuti oleh 1.500 peserta usia 12-19 tahun itu dilakukan dengan seleksi lewat unggahan video ke yuipland.com pada 15 Maret-17 Mei. Grand final ajang pencarian bakat itu akan berlangsung pada 16 Juni mendatang melalui sejumlah platform digital, seperti Youtube, Zoom, dan media sosial.

Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum Juliwati Husman mengatakan, Yupi's Got Talent merupakan wadah untuk para remaja dalam menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi.

"Yupi mengajak mereka untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai 'Share Yupiness' lewat talenta yang mereka miliki kepada orang lain, dan lewat ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi." ujar Juliwati dalam diskusi virtual, Kamis (10/6).

Baca juga : Jungkook Dapat Pelajaran Berharga dari BTS

Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi, yang seluruhnya di kemas dalam platform digital. Kampanye itu juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan Yupi yang telah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP), untuk erus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah YUPI memberikan sensasi happy. 

“Selama 25 tahun YUPI selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” ujar Juliwati. \

Juri dalam ajang Yupi's Got Talent 2021 antara lain Rangga Moela (Artis Penyanyi), Fay Nabila (Dancer), dan Psikolog Yasinta Indriati. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT