09 June 2021, 07:02 WIB

Taeyong NCT Berduet dengan Seulgi Red Velvet


Henry Hokianto | Hiburan

TAEYONG NCT dan Seulgi Red Velvet telah dikonfirmasi melakukan kolaborasi untuk lagu terbaru Taeyong yang berjudul Rose

Taeyong telah merilis versi demo dari lagu tersebut di platform Soundcloud. Bisa dilihat pada postingan terakhir Instastory Taeyong dan juga Seulgi yang sama sama memberi tahu para penggemar bahwa lagu tersebut telah diunggah di Soundcloud dan meminta para penggemar untuk mendengar dan mendukung lagu tersebut.

Lagu tersebut dirilis pada 6 Juni pukul 22:00 WIB. Lagu tersebut, hingga saat ini, telah diputar sebanyak lebih dari 693 ribu kali dan telah mendapatkan lebih dari 99 ribu likes dalam waktu 16 jam setelah diunggah.

Baca juga: BTS Masukkan Grammy 2022 ke List Mimpinya

Lagu tersebut telah menjadi trending Twitter di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, dan juga Worldwide.

Taeyong dan Seulgi ikut ambil bagian dalam proses pembuatan lagu tersebut, seperti menulis lirik lagunya dan ikut serta dalam pembuatan lagu bersama SQUAR.

Lagu tersebut memadukan suara unik yang dimiliki Seulgi Red Velvet dan kemampuan rap yang menakjubkan Taeyong NCT. Lagu tersebut juga mendapat respon yang cukup baik di kalangan para penggemar terlihat dari beberapa komen yang ada di Soundcloud

“Lagu sempurna”

“Saya sangat menyukainya....”

“Menakjubkan!!!”

“Kolaborasi yang sangat menakjubkan!!! Semoga kalian bisa membawakan lagu ini di panggung suatu hari nanti!!”

“Duet luar biasa”

Tentunya akan banyak penggemar yang sangat penasaran jika lagu tersebut dibawakan di atas panggung mengingat kedua penyanyi tersebut memiliki posisi sebagai “Penari Utama” di grup mereka. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT