09 June 2021, 05:28 WIB

Namor Dikabarkan akan Hadir di Sekuel Black Panther


Henry Hokianto | Hiburan

AKTOR Meksiko Tenoch Huerta dilaporkan akan berperan sebagai Namor the Submariner di film sekuel Black Panther: Wakanda Forever.

Dilansir dari laman daring cbr, Namor akan menjadi bagian integral dalam film superhero tersebut.

Berdasarkan laporan The illuminerdi, selain Namor, tokoh Atlantis seperti Namora dan Attuma juga akan hadir dalam Black Pnather: Wakanda Forever.

Baca juga: Conjuring Puncaki Box Office

Namor melakukan debut di komik Marvel pada 1939, yang dibuat Bill Everett. Karakter itu bukan hanya Raja Atlantis tapi juga seorang mutan. Kerajaannya sering berperang dengan bangsa Wakanda di komik.

Namor pertama kali diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2019 di film Avengers: Endgame saat Okoye menyebutkan tentang gempa bawah laut.

Tahun berikutnya, rekan penulis Christopher Markus membahas hubungan tersebut, dengan mengatakan, “Terkadang, Anda menanam benih. Terkadang, benih itu tumbuh.”

Disutradarai oleh Ryan Coogler, Black Panther: Wakanda Forever akan dibintangi oleh Letitia Wright, Danai Gurira, Lupita Nyong’o, Winston Duke, Angela Bassett, dan Martin Freeman. Film tersebut dijadwalkan tiba di bioskop pada 8 Juli 2022. (OL-1)

BERITA TERKAIT