04 May 2021, 21:00 WIB

Sejak Gigi Hamil Keduanya, Raffi Sangat Bersikap Protektif


mediaindonesia.com | Hiburan

PASANGAN artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Gigi, sapaan Nagita, mengaku merasa kehamilan keduanya ada sediikit perbedaan. Beda saat, dirinya mengandung anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Gigi mengaku kehamilan keduanya terasa lebih lelah, gampang mual, dan sensitif sehingga mudah sekali menangis. Ungakapan perasaan Gigi disampaikan di akun YouTube-nya.

"Waktu hamil Rafathar sih santai ga ada rasa apapun. Mungkin karena perbedaan usia juga. Dulu masih kepala 2 sekarang sudah kepala 3," tutur Gigi.

Apakah memang ngimdamnya di hamil keduanya berbeda? Gigi mengatakan tidak terlalu berbeda. Apalagi, Gigi termasuk orang doyan makan setiap harinya meskipun saat tidak hamil.

Saking doyan makan, Gigi kerap meminta ke Raffi sebagai suaminya memenuhi selera makannya. Namun sejak ‘berbadan dua’, Raffi mulai memilih-milih makanan dan tak sembarangan memenuhi apa yang diminta istrinya.

Kenapa memilah makanan yang diberikan kepada Gigi ? Raffi mengatakan jika makanan sembarangan dikhawatirkan bisa membahayakan pada janin yang dikandung istrinya. Sejak hamil, Raffi membatasi dan menyeleksi dengan menghindari makanan instan yang tak bagus buat kesehatn dan kandungan nutrisinya kurang.       

Karena itu, di sela waktu luangnya, Raffi suka membuat makanan instan tapi tidak mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa.

Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, Mie Lemonilo, yang dipanggang dan warna hijau pada mie-nya berasal dari saripati bayam. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT