08 April 2021, 20:36 WIB

Video Klip Dipha Barus x Jackie Castro Berjudul Flower Dirilis


Mediaindonesia.com | Hiburan

Musisi Dipha Barus merilis video klip lagu singlenya berjudul “Flower” hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi berdarah Kolombia, asal Nashville Amerika Serikat Jackie Castro.

Video klip “Flower” digarap oleh sutradara Mol Edrin dan produser Prasomya Santika.

Lagu “Flower” menceritakan pertumbuhan insan manusia yang berkembang dan semakin cerah di setiap langkah menuju masa depan.

“Ada proses growing dan glowing yang mau diceritain dari seorang manusia. Di dalam ceritanya terdapat banyak orang yang mendukung proses pertumbuhan. Ini rasa terima kasih untuk mereka yang selalu menopang manusia lainnya dalam proses yang terjadi,” jelas Dipha Barus dalam keterangannya, Kamis (8/4).

Sementara Mol Edrin memiliki visi serupa dengan Dipha Barus dalam penggarapan visual “Flower”.

Mol berpendapat video klip itu menceritakan proses atau perjalanan jiwa seseorang yang akhirnya terbebas setelah menjalani satu siklus kehidupan yang sempurna dengan berbagai tahapan dan aspek yang berbeda

Butuh waktu tiga bulan untuk menyelesaikan video klip berdurasi tiga menit itu. Seluruh pembuatan video klip yang ciamik itu dilakukan di Bali oleh Mol Edrin dan timnya,

Di samping merilis “Flower” bersama Jackie Castro, Dipha Barus juga sedang menyelesaikan rekaman Humankind, sebuah album yang berisikan berbagai macam lagu bertema mindfulness dan self love.

Dipha Barus berpesan kepada penggemarnya terkait lagu pertumbuhan dan perkembangan pribadi seorang manusia.

“Jangan lupa untuk berterima kasih, bersyukur kepada orang-orang yang membantu proses growth elo walaupun tidak enak. Orang suka lupa bahwa sebenarnya mereka sedang growing. Jangan lupa terima kasih untuk diri sendiri juga untuk apa yang dilaluin. Give ‘em a pat in the back,”. tutup Dipha.

Single "Flower" dapat didengarkan juga di berbagai platform streaming musik, dan video klipnya dapat dinikmati di kanal Youtube Ultra Music, perusahaan rekaman tempat Dipha bernaung. (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT