07 April 2021, 16:08 WIB

Usai Akshay Kumar, Kini Katrina Kaif Positif Covid-19


Mediaindonesia.com | Hiburan

BOLLYWOOD berubah menjadi sarang infeksi covid-19. Setelah memengaruhi para bintang ternama dari Aamir Khan hingga Akshay Kumar, selebritasnya yang jatuh sakit karena virus korona ialah Katrina Kaif. Aktris yang menghibur para pengikutnya dengan video kebugarannya selama penguncian (lock down) baru-baru ini memberi tahu penggemarnya bahwa dia sedang mengisolasi di rumahnya dan meminta orang-orang yang baru-baru ini menemuinya untuk melakukan tes covid-19.

"Saya dinyatakan positif covid-19. Saya segera mengisolasi diri dan akan dikarantina di rumah. Saya mengikuti semua protokol keselamatan di bawah saran dokter saya. Meminta semua orang yang melakukan kontak dengan saya untuk segera dites juga. Bersyukur atas semua cinta dan dukungan anda. Harap tetap aman dan hati-hati," tulis Kaif dalam Instagramnya.

Aktris itu dikabarkan telah melakukan syuting untuk franchise film ketiga Tiger.  Baru-baru ini ia memberikan beberapa foto aksi dengan setting Turki di Mumbai. Baik Salman Khan maupun Katrina juga baru-baru ini terlihat di studio Yash Raj.

 
Beberapa aktor Bollywood seperti Aamir Khan, Akshay Kumar, Alia Bhatt, Govinda, Vikrant Massey, Katrik Aaryan, Manoj Bajpayee, Fatima Sana Shaikh, dan Paresh Rawal dinyatakan positif covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Maharashtra menjadi negara bagian yang paling parah terkena dampak covid-19 gelombang kedua yang menyumbang lebih dari 50% kasus nasional. Pemerintah juga baru-baru ini mengumumkan langkah-langkah yang lebih ketat seperti jam malam, penutupan akhir pekan.
 
 
Katrina Kaif akan terlihat berikutnya dalam persembahan ketiga Rohit Shetty tentang dunia polisi berjudul Sooryavanshi berpasangan dengan Akshay Kumar. Dia syuting pula untuk film komedi horor Excel Entertainment berjudul Phone Bhoot yang dibintangi Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi awal tahun ini.  (Financialexpress.com/OL-14)
BERITA TERKAIT