01 April 2021, 19:36 WIB

Kolaborasi Masako-Drive-In Senja Ajak Nonton Bioskop dari Mobil


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

PT Ajinomoto Indonesia lewat produk Masako menjalin kolaborasi dengan Drive-In Senja untuk menggelar nonton bioskop bareng keluarga dari dalam mobil guna mengakomodasi quality time di luar rumah yang aman dan seru di tengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Bioskop drive-in merupakan konsep nonton bioskop dari dalam mobil yang sempat tenar pada era 80-an. Pengunjung akan menikmati film dari layar besar di alam terbuka, tanpa harus keluar dari mobil. Pilihan filmnya pun beragam mulai dari box office mancanegara hingga film-film buatan dalam negeri yang terkenal.

Brand Manager Masako Putri Astriani mengatakan, penyelenggaraan Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari pengecekan suhu para pengunjung serta penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung, hingga pengaturan tata letak mobil sejak awal kedatangan. 

"Setiap pengunjung juga tidak diperkenankan turun agar tidak terjadinya kerumunan. Selain itu, para kru penyelenggara di lapangan juga mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan," kata Putri dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Delapan Musisi Tampil di Virtual Charity Concert Plaza Indonesia

Beriringan dengan keseruan kolaborasi Masako dan Drive in Senja di periode ini, pengunjung juga akan mendapatkan produk kolaborasi antara Drive-In Senja dengan Masako seperti selimut, tempat makan, dan pewangi mobil di setiap penayangan film, tidak ketinggalan hampers cantik produk Masako sebagai cinderamata dari pihak penyelenggara. 

"Khusus untuk Anda keluarga baru, pasangan yang baru menikah, Masako turut memberikan voucher gratis nonton film di Drive-In Senja Alam Sutera selama 3 bulan," ujar Putri.

Tiket nonton kolaborasi Masako dan Drive in Senja bisa didapatkan di platform penjualan tiket daring. Sedangkan jadwal penayangan film dapat dilihat melalui instagram @driveinsenja.

Sebagai bumbu penyedap masakan, Masako memiliki dua varian rasa, ayam dan sapi, dengan rasa ekstrak daging yang lebih mantap. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT