04 March 2021, 06:01 WIB

Sebelas Pemain Mr Queen Reuni di Commentary, Wajib Tonton


Siswantini Suryandari | Hiburan

DRAMA Korea Mr Queen telah usai tayang 21 Februari lalu, namun para penggemarnya gagal move on terhadap drama tersebut termasuk para pemainnya. Untuk mengobati rasa rindu dan ucapan terimakasih dari produser dan para pemain, maka digelar acara Commentary yang ditayangkan di TVIng, Jumat (5/3). Commentary adalah penjelasan dari sebuah naskah. Jadi para pemain akan memberikan penjelasan dari setiap adegan dalam drama tersebut sesuai naskah yang mereka terima.

Ada 11 pemain yang ikut hadir dalam acara Commentary itu. Mulai dari Kim Ju Hyung pemeran Raja Cheoljong, Shin Hye Sun pemeran Ratu Kim So-yong, ibu Suri Agung, Selir Agung, Panglima Perang dan kaki tangan, ketua pengadilan, juru masak istana dan dayang-dayang ratu. Dari teaser yang muncul di Youtube sudah membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Seperti dayang Choi yang diperankan oleh aktris kawakan Cha Chung Hwa dan juru masak istana yang setiap saat selalu teriak Mamaaa. Hal itu mengingatkan para penonton saat keduanya bertemu di hutan bambu cuma ingin teriak Mamaaa. Cha Chung Hwa mengaku geli juga saat harus teriak Mamaa. "Ya itu memang gayaku," ujarnya. 

Kemeriahan para pemain Mr Queen di acara Commentary membuat rasa penasaran para drakor lover. Termasuk penampilan raja dan ratu di acara tersebut. Mulai dari pakaian yang mereka kenakan hingga saat keduanya berbicara tentang adegan yang paling banyak dibicarakan penonton. Menariknya, kedua pemain yang dikenal sebagai No Touch Couple ini memakai cardigan dari brand Kenzo. Para penggemar memasang di Instagram cardigan yang dipakai raja dan ratu termasuk harganya. 

baca juga: Mr Queen Episode Terakhir Konsisten Nangkring di Posisi Nomer 1

Kemudian setiap kali Kim Ju Hyung berbicara, sang ratu Shin Hye Shun duduk di samping meski berjarak selalu memandanginya. Adegan teaser itu juga paling banyak dikomentari warganet. Banyak warga meleleh hatinya melihat keduanya bertemu lagi di dunia modern. Mereka berharap keduanya akan bermain dalam proyek drama baru. Istilah-istilah yang dikeluarkan oleh Ratu Kim So Yong seperti no touching, anti-fans akan dibahas di sini. Banyak cerita seru diungkapkan para pemain menanggapi adegan-adegan yang mereka harus lakukan di drama Mr Queen. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT