24 February 2021, 12:33 WIB

Baso Aci Akang Gandeng Youtuber dalam Video Klip Lagu Sayang


Mediaindonesia.com | Hiburan

SUDAH mendengarkan lagu Sayang hasil kolaborasi Baso Aci Akang x Lale Ilman Nino di platform musik digital sejak 12 Februari lalu? Tidak hanya berhenti sampai di situ, pada 21 Februari 2021 akhirnya video klip lagu Sayang secara resmi tayang dan dapat dinikmati melalui kanal Youtube Baso Aci Akang.

Tidak tanggung-tanggung, proyek itu langsung menggandeng Arief Muhammad, YouTuber ternama Tanah Air, untuk menjadi talenta utama dalam video klip yang digarap sutradara video musik kawakan Anton Ismael. "Dari segi karakter, Arief sangat relate dengan brand kami Baso Aci Akang, yaitu sangat erat dengan customer, mampu menjadi teman, dan memiliki karakter yang kuat layaknya kami yang memiliki karakter khusus dalam menciptakan cita rasa Baso Aci tersebut," ucap Moch Dandi Sepsaditri selaku owner & CEO Baso Aci Akang.

Terhitung di akhir tahun lalu, Baso Aci Akang telah memiliki outlet sebanyak 90 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali. Menurutnya, pihaknya akan terus berkembang hingga ratusan cabang di akhir tahun ini dengan program investasi kemitraan Bersama Baso Aci Akang.

Program investasi kemitraan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang disesuaikan dengan finansial calon mitra. "Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call centre 812 8616 7838 atau melalui pesan Instagram ke akun social media @basoaciakang," ujarnya (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT