27 January 2021, 19:11 WIB

Keluh-Kesah Bintang Emon soal Utang Rp10 Ribu


A. Firdaus | Hiburan

KOMIKA tunggal Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau Bintang Emon selalu punya cara menarik untuk memancing tawa orang. Baik melalui aksi panggungnya, video-video lucu atau unggahan-unggahannya di media sosial.

Seperti yang dia lakukan ketika bercerita tentang punya utang Rp10 ribu. Bintang film Orang Kaya Baru itu lalu mengeluhkan biaya transfer setiap transaksi yang dilakukan yang membuat duit yang dia keluarkan bertambah.

"Pernah gue ngutang Rp10 ribu, pas mau transfer eh tahunya beda bank, masa balikinnya pake ada 6500-nya? Kalau 10 kali sudah Rp65 ribu. Duit segitu kalau dipakai cukur sudah bisa sampai 6 kali gondrong. Utang gua bukan berat dibayar tapi berat diongkos," cuit Bintang Emon.

Baca juga : Young Lex Gandeng Widi Vierratale di Lagu Coba Bicara Empat Mata

Hingga saat ini, cuitan Bintang Emon mendapat 18 ribu likes dan ribuan komentar dari warganet. Termasuk dari sejumlah selebritis twitter (selebtwit) lain seperti Bayu Joo dan Kristo Imanuel.

"Tapi lu punya temen engga yang kalau bayar utang dipotong 6.500 buat biaya admin? Gue punya, habis itu engga temenan lagi," balas @bayu_joo.

"Biaya transfer 6500 emang bikin pedih (emoji menangis) 2000 aja dapet kencing di WC umum, lah ini 6500 masa cuma dapat 'selamat, transfer berhasil'," tulis @kristoimmanuel.

Selain menanggapi cuitan Bintang dengan canda, banyak juga warganet memberikan solusi kepada Bintang, termasuk teknologi finansial yang sudah banyak digunakan untuk menghindari biaya transfer. (Medcom.id/OL-7)

BERITA TERKAIT