25 January 2021, 20:11 WIB

Sedikit Bocoran Film Godzilla vs Kong lewat Trailer Perdana


Mediaindonesia.com | Hiburan

BAGI para penanti film Godzilla vs Kong, kini dapat bergembira dengan kehadiran trailer-nya. Film ini menampilkan pertarungan dua monster paling ikonis di bioskop. Sekuel dari Kong: Skull Island dan Godzilla: King of the Monsters, Godzilla vs Kong merupakan kelanjutan dari Legendary's Monsterverse yang telah lama ditunggu.

Para aktor yang mengulang peran mereka dalam film tersebut ialah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler. Rebecca Hall, Alexander Skarsgard, dan Brian Tyree Henry melengkapi para pemain sebagai pendatang baru di franchise ini.

Sedikit yang diketahui tentang pertempuran yang akan datang antara kedua raksasa tersebut. Tentu saja karena sekarang yang ada masih dalam bentuk trailer. Godzilla vs Kong akan dirilis baik di bioskop maupun di HBO Max pada 26 Maret sebagai bagian dari Warner Bros strategi rilis simultan.

Trailer tersebut dimulai dengan Kong yang tengah dirantai di atas kapal induk militer. Lantas datanglah Godzilla yang menyerang kapal tersebut. Trailer tersebut memosisikan Kong sebagai pahlawan dan Godzilla sebagai penjahat, dengan banyak karakter yang prihatin dengan perilaku destruktif Godzilla. Mereka menaruh semua harapan manusia pada Kong untuk menghentikan Godzilla.

Dengan strategi Warner Bros untuk merilis semua film 2021 mereka di bioskop dan HBO Max pada saat yang sama, ini mungkin satu-satunya blockbuster yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Maklum, semakin banyak film yang tanggal mainnya diundur.

Untungnya, Godzilla vs Kong tampaknya menjadi blockbuster yang sempurna untuk mengisi celah itu. Yang menarik, Kong ternyata berteman dengan anak perempuan. Ini seperti cerita King Kong terdahulu yang percaya kepada seorang perempuan.

Trailer itu sendiri hanya memamerkan tiga urutan pertempuran, yaitu di atas kapal induk militer, latar masa lalu Kong, dan pertempuran terakhir antara karakter itu di kota. Film tersebut tampaknya menjadikan Kong sebagai fokus utama, cukup pantas.

Pasalnya Godzilla dan asal-usulnya telah dieksplorasi di dua film sebelumnya. Kong: Skull Island menjadi satu-satunya film di Monsterverse saat ini yang mengeksplorasi backstory Kong. Godzilla vs Kong tampaknya mengisi cerita latar itu sambil menyajikan beberapa pertarungan yang benar-benar besar. Konfrontasi yang telah lama ditunggu-tunggu antara kedua raksasa itu akhirnya tiba dan tentu semakin tidak sabar menonton filmya nanti. (Screen Rant/OL-14)

BERITA TERKAIT