23 January 2021, 00:10 WIB

Oki Setiana Dewi Kolaborasi dengan Sportwear untuk Wanita Berhijab


Mediaindonesia.com | Hiburan

Di saat pandemi Covid-19, masyarakat sudah mulai memikirkan kesehatan mereka. Dengan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus Covid-19, masyarakat juga memikirkan bagaimana menjaga tubuh mereka agar tetap sehat dan imun tetap terjaga, yaitu salah satunya dengan berolahraga.

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas muslim, khususnya para wanita muslim tentunya masih suka bingung bagaimana berolahraga dengan pakaian yang sporty namun tetap syar’i? Karena seringnya pakaian olahraga tidak sesuai dengan syari’at Islam, sehingga menjadi keresahan para hijabers ketika ingin berolahraga. Untuk itulah, Livigi Sport Hijabs hadir memberikan pakaian olahraga khusus muslimah yang ingin syar’i namun tetap sporty.

Livigi Sport Hijabs merupakan brand lokal Indonesia yang berkolaborasi bersama Oki Setiana Dewi untuk memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang telah syar’i. Brand ini, mulai aktif berproduksi sejak tahun 1996, tetapi Livigi sendiri baru terbentuk pada bulan September 2010.

“Nama Livigi merupakan gabungan dari kata Liberty, Victory, dan Glory. Filosofi lainnya, juga menjadikan Livigi sebagai jawaban para muslimah yang ingin bebas bergerak tapi tidak melanggar syariat Islam yang ada,” kata Desnowidiya selaku Owner & CEO Livigi Sport Hijabs.

Produk yang dihadirkan oleh brand ini pun selalu inovatif, salah satu bukti nyatanya yaitu varian sportwear Radya 3 in 1 Skirt. Karena dengan Radya Skirt, para muslimah bisa mengubahnya menjadi kulot dan jogger, sehingga mempermudah ketika sedang menggunakan rok dan ingin menggantinya dengan celana tanpa harus kesulitan mengganti produk.

Produk ini pun sangat praktis dan para muslimah dapat aktif bergerak. Produk lainnya yang menjadi best seller dari Livigi karena desainnya yang praktis dan sporty adalah Hijab No Boundaries. Hijab ini sangat unik dan inovatif, karena dibuat dengan menyatukan hijab dan rompi menjadi satu produk. Sehingga para muslimah akan nyaman berolahraga tanpa perlu khawatir hijabnya akan tersingkap ketika terkena angin. Dan juga masih banyak varian pakaian sport syar’i lainnya yang bisa para hijabers pilih.

Dengan selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik dalam setiap pembuatan produknya. Serta memberikan kenyamanan yang seutuhnya untuk para muslimah yang menggunakannya di saat berolahraga ataupun untuk sehari-hari. Seluruh produk yang diproduksi Livigi dibuat secara detail dengan menggunakan bahan berkualitas premium, sehingga sportswear menjadi nyaman, ringan, adem dan cepat kering ketika terkena keringat.

Desnowidya juga menambahkan, “Selain menjual produk, Livigi juga selalu menyelipkan dakwah di setiap postingan Livigisporthijab. Dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menjadi sarana baik para muslimah untuk bertukar ilmu agama, InsyaAllah.” (OL-12)

BERITA TERKAIT