21 January 2021, 12:58 WIB

Episode Spesial Kedua Euphoria Tayang Lebih Awal


Basuki Eka Purnama | Hiburan

EPISODE kedua serial drama HBO peraih penghargaan Emmy Euphoria akan tayang lebih awal di HBO GO berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (23/1) pukul 9.00 WIB.

Episode spesial kedua ini disutradarai sang kreator Euphoria, Sam Levinson, dan berjudul "F*ck Anyone Who's Not A Sea Blob".

Episode ini menceritakan Jules (diperankan Hunter Schafer) sepanjang liburan Natal yang merefleksikan dirinya sepanjang tahun ini.

Baca juga: Lupin Tumbangkan Queen's Gambit di Netflix

Schafer menjadi co-executive producer pada episode spesial kedua ini, yang ditulis bersama dengan pencipta Levinson. Kedua episode spesial ini diproduksi dengan panduan covid-19.

Euphoria, pada 2020, menerima tiga Primetime Emmy Awards, yaitu Outstanding Lead Actress In A Drama Series (Zendaya), Outstanding Contemporary Makeup (Non-Prosthetic), dan Outstanding Original Music and Lyrics.

Euphoria diciptakan dan ditulis Sam Levinson, yang juga menjadi executive producer dengan Kevin Turen, Ravi Nandan, Zendaya, Drake, Future the Prince, Hadas Mozes Lichtenstein, Ron Leshem, Daphna Levin, Tmira Yardeni, Mirit Toovi, Yoram Mokady dan Gary Lennon. Will Greenfield menjadi co-executive producer.

Diproduksi dalam kemitraan dengan A24 dan disadur dari serial Israel dengan judul sama, yang diciptakan oleh Leshem dan Daphna Levin, dari HOT. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT