20 January 2021, 17:14 WIB

Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil Ikut Bantu


Suryani Wandari Putri Pertiwi | Hiburan

TERPILIH menjadi wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020, aktor sinetron, model, dan juga presenter Sahrul Gunawan, 44, ini mengakui sedang mencari istri.

"Nah ini lagi nyari juga (istri). Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya hahaha, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (nikah) nih,” kata Sahrul Gunawan di Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Ia mengungkapkan, mencari istri itu bukanlah semata-mata untuk mendampinginya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil bupati tetapi memang sudah menjadi kebutuhannya dalam menemaninya sampai tua. Duda tiga anak itu menjelaskan saat ini dirinya sedang tahap pengenalan dengan seorang perempuan asal Bandung.

Namun dirinya enggan membocorkan jati diri sang pujaan hatinya itu. Ia ingin calonnya tersebut bisa mengenal dan menerima dirinya apa adanya.

"Belum (nikah) sih, kami saling mengenal dulu. Aku juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita," katanya.

Keinginannya mencari istri rupanya juga diketahui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu bahkan membantunya mencarikan istri lewat media sosial miliknya.

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya @ridwankamil, Rabu (20/1).

Ia bahkan mempersilakan followers-nya merayu Sahrul menggunakan pantun. "Coba pakai pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke Sahrul Gunawan. Dan siapa tahu kan," tulis Ridwan Kamil.

Rupanya unggahan Kang Emil pun dikomentari langsung oleh Sahrul. Ia pun berterima kasih atas bantuan Gubernur Jawa Barat tersebut. Sahrul menargetkan untuk menikah sebelum pelantikannya Maret nanti.

"Terima kasih Kang Emil sudah membantu usaha pencarian (istri). Target harus sudah ijab kabul sebelum pelantikan Maret," tulis Syahrul Gunawan dalam bahasa Sunda. (OL-14)

BERITA TERKAIT