19 January 2021, 06:35 WIB

Episode Terakhir Adventure of the Ring akan Tayang 24 Januari


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SETELAH berkelana melalui tangan beberapa orang tidak dikenal, demikian juga mereka belajar saling mencintai dengan cara mereka masing-masing, cincin itu mencapai puncak perjalanannya di episode kedelapan dan terakhir dari serial komedi romantis Adventure of the Ring, Minggu (24/1) pukul 20.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Dengan judul "Propose? Or Not!", episode terakhir mengisahkan sang cincin yang berakhir di tangan pemiliknya, Yi-Zhi, yang akhirnya memahami makna cinta setelah mendengar perjalanan sang cincin dari acara radio Rossy.

Dengan Lisa dan dirinya yang berniat pergi ke luar negeri secara terpisah, Yi-Zhi tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Baca juga: The Lion Hadir Hari Pertama MyFrenchFilmFestival 2021

Diambil dari novel romantis Ring of the Day, Adventure of the Ring menceritakan kisah-kisah pasangan berbeda yang terhubung oleh sebuah cincin pertunangan. Dibintangi Chris Wang sebagai Yi-Zhi, karyawan asuransi pecinta baseball dan Allison Lin sebagai Lisa, sang pacar, pramugari yang berjiwa bebas, petualangan dimulai pada pagi hari saat Yi-Zhi berencana melamar namun salah meletakkan cincin saat menaiki kereta.

Pencarian cincin berlanjut, Yi-Zhi dan Lisa melihat kembali masa depan mereka dan makna cinta bagi mereka sementara sang cincin berkelana dari tangan ke tangan beberapa pasangan.

Dimotori Nelson Yeh dan Kitamura Tayoharu, serial ini juga dibintangi Denny Huang, Hangee Liou, Sun Ke-Fang, Lung Shao-Hua, Wang Chuan, Helena Hsu, Liang Cheng-Chun, Wang You-Chian, Erek Lin, Vicky Huang,  Bamboo Chen, Janet Hsieh, dan Huang Shang-Ho.

Adventure of the Ring diproduksi KBRO Media's Good Image Co, Ltd  engan dukungan Taiwan Ministry of Culture (Bureau of Audiovisual and Music Industry Development) juga Taipei Film Commission. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT