14 January 2021, 09:00 WIB

Yoo Jae Suk Donasikan 50 Juta Won Untuk Kesehatan Remaja Putri


Mediaindonesia.com | Hiburan

SELEBRITAS Korea, Yoo Jae Suk mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rp638 juta untuk membantu menyediakan pembalut dan produk kebersihan wanita lainnya untuk remaja putri dari keluarga tidak mampu. Ia mendonasikan melalui G Foundation, sebuah lembaga swadaya masyarakat yang selama ini bergerak di bidang sosial baik di dalam negeri maupun internasional. 

CEO G Foundation, Park Choong Gwan mengatakan Yoo Jae Suk telah mendonasikan 50 juta won pada 11 Januari lalu untuk membantu remaja dari keluarga berpenghasilan rendah untuk mendapatkan pembalut dan produk kesehatan wanita.

Park Choong Gwan menjelaskan produk kesehatan yang akan dibagikan kepada remaja putri dari keluarga berpenghasilan rendah berupa pembalut, pembersih feminin, bantalan pemanas, kantong, dan surat dukungan dengan tulisan tangan dari bintang variety show Running Man itu.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Yoo Jae Suk, yang telah melanjutkan dukungannya sejak tahun lalu. Karena produk kebersihan wanita adalah barang penting bagi setiap wanita, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan tidak ada yang menderita karena kekurangan pasokan," ungkap Park Choong Gwan.

baca juga:  Mocca Buka 2021 dengan Luncurkan Lagu Baru

Tahun sebelumnya, Yoo Jae Suk juga mendonasikan 50 juta won kepada G Foundation untuk membantu menyediakan produk kebersihan wanita. Selain itu, dia baru-baru ini memberikan donasi 100 juta won atau sekitar Rp1,275 miliar kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea sebagai tanggapan atas pandemi covid-19. (Soompi/OL-3)
 

BERITA TERKAIT