13 January 2021, 05:41 WIB

Seth Rogen Tampil Sebagai Dua Karakter di An American Pickle


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SETH Rogen membintangi dua peran utama dalam film An American Pickle yang mulai tayang di Asia secara eksklusif di HBO GO dan HBO, Sabtu (16/1) pukul 20.00 WIB.

Rogen berperan sebagai Herschel Greenbaum, sosok pekerja keras yang bermigrasi ke Amerika pada 1920 dengan mimpi membangun kehidupan lebih baik bagi keluarga tercintanya.

Suatu hari, ketika tengah bekerja di pabriknya, dia terjatuh dalam dalam tong acar dan direndam selama 100 tahun.

Baca juga: Wonder Woman 1984 Incar Piala Oscar

Air rendaman itu mengawetkannya dengan sempurna dan ketika dia muncul di Brooklyn saat ini, dia mendapati dirinya tidak menua sedikit pun. Namun, ketika dia mencari keluarganya, dia sulit memahami bahwa satu-satunya kerabat yang masih hidup adalah cicitnya, Ben Greenbaum (juga diperankan oleh Rogen), seorang pembuat kode komputer berwatak halus yang bahkan tidak dapat dipahami Herschel.

Film yang dirilis di bawah label Warner Max dari HBO Max, merupakan adaptasi dari serial 2013 New Yorker: Sell Out karya Simon Rich.

"Saya sangat senang dapat bermitra dengan HBO Max merilis film ini. Kami bekerja sangat keras dan mencurahkan diri kami sebanyak mungkin untuk mewujudkan cerita ini. Kami sangat bangga dengan hasil akhirnya dan tidak sabar menunggu orang-orang menontonnya," kata Rogen.

Rogen, Evan Goldberg dan James Weaver menjadi producer untuk Point Grey. Dengan executive producer Rich, juga dari Point Grey Alex McAtee dan Ted Gidlow. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT