12 January 2021, 16:00 WIB

Yuni jadi Film Terbaru Fourcolours Films


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dengan optimisme dan kreativitas, Fourcolours Films kembali menghadirkan film panjang karya Kamila Andini, Yuni. Sebuah film tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan bernama Yuni.

Kamila Andini, sutradara film panjang Yuni, menuturkan Ia sangat bersemangat dengan film panjang terbarunya. “Setelah cukup lama jeda, saya sangat ingin membawa karya terbaru saya ke masyarakat. Cerita yang kami angkat di film Yuni tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan."

Ifa Isfansyah, produser film panjang Yuni, menuturkan, “Saya bersyukur, film ini telah melalui proses pengambilan gambar sebelum pandemi. Saat ini kami menanti waktu yang tepat agar bisa bertemu penonton.”

Yuni merupakan proyek film yang disiapkan sejak tahun 2017, diproduksi Fourcolours Films dengan Produser Ifa Isfansyah dan hasil kerja sama dengan Akanga Film Asia (Singapura), Manny Films (Perancis) dan Kedai Film (Indonesia).

Produksi ini memperoleh dukungan pendanaan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapore Film Comission, Aide Aux Cinémas Du Monde CNC France,Visions Sud Est Switzerland, Purin Pictures Thailand, MPA-APSA Academy Film Fund Australia dan terseleksi menjadi bagian dari Torino Film Lab di Italia. (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT