22 November 2020, 01:45 WIB

Gordon Ramsay: Beri Penghormatan Terakhir


Gas/H-3 | Hiburan

CHEF Gordon Ramsay, 54, memberikan penghormatan terakhir untuk koki cilik, Ben Watkins. Watkins yang menjadi salah satu peserta didik Gordon di acara memasak ini meninggal di Rumah Sakit Anak Lurie Chicago, Amerika Serikat, setelah melawan penyakit kanker.

Melalui akun media sosial, Gordon tampak berbagi foto Ben yang tengah mengenakan celemek memasak. Dalam foto tersebut, ia mengaku kehilangan salah satu sosok juru masak cilik terbaik.

“Ben, Anda ialah juru masak rumahan yang sangat berbakat dan bahkan pemuda yang kuat. Kehidupan mudamu mengalami banyak belokan yang sulit, tetapi kamu selalu bertahan,” tutur host Hell’s Kitchen dalam unggahan Instagram-nya.

Gordon sebelumnya juga sempat mendapat kiriman video yang menceritakan bagaimana Ben berjuang untuk kesehatannya. Setelah itu, ia lantas membantu mengumpulkan donasi secara daring. Hasil donasi lantas digunakan untuk membayar tagihan rumah sakit.

Ben didiagnosis mengidap tumor jaringan lunak sejak usia 13 tahun. Pihak keluarga mengatakan Ben ialah satu dari enam orang di dunia yang didiagnosis angiomatoid fibrous histiocytoma. (Gas/H-3)

BERITA TERKAIT