09 June 2020, 17:35 WIB

Slank Padukan Konser dan Tausiyah Lewat #SilaturahmiBarengSLANK


mediaindonesia.com | Hiburan

Bertepatan dengan momen setelah Idul Fitri, Slank bersama dengan LOKET dan GoPay akan menggelar konser online bertajuk 'Silaturahmi Bareng Slank' pada 12 Juni 2020 pukul 20.00 WIB-21.00 WIB. Dalam kesempatan konser virtual ini, Slank menggandeng LOKET sebagai official ticketing partner dan penyedia platform penayangan konser online Slank secara eksklusif, serta GoPay sebagai penyedia metode pembayaran tiket.

Konser ini dipersembahkan untuk para pecinta musik di mana saja, khususnya untuk para Slankers yang sudah sangat rindu menyaksikan pertunjukan Slank secara langsung agar tetap dapat terhibur dengan bertemu Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka secara virtual.

"Konsepnya silaturahmi, sesuai namanya 'Konser Silaturahmi Bareng Slank'. Jadi di masa pandemi seperti ini kita diminta untuk berjarak, tapi bukan berarti kita harus memutus silaturahmi. Yang lebih seru lagi, konser kali ini kita kedatangan bintang tamu yaitu Gus Nadirsyah Hosen yang akan memberikan tausiyah nantinya. Mudah-mudahan konser ini dapat mengobati kerinduan Slankers dan otomatis kita juga kangen on the road lagi, semoga ini bisa tersampaikan dan menjadi silaturahmi kita setelah Ramadan," ungkap Ridho Hafidz, gitaris Slank.

VP Commercial LOKET Ario Adimas percaya bahwa konser online merupakan salah satu pilihan gaya hidup baru yang akan terus meramaikan industri hiburan di masa pandemi ini, bahkan seterusnya. “LOKET dan GoPay bersama-sama berkomitmen untuk mendukung Slank dan para musisi lain agar dapat terus mempersembahkan yang terbaik bagi para penggemar melalui layanan komprehensif kami, mulai dari pembelian tiket dan tayangan live eksklusif berkualitas tinggi melalui LOKET, serta pembayaran aman dan mudah yang didukung oleh GoPay. Melalui inovasi layanan serta kekuatan ekosistem Gojek, LOKET dan GoPay siap mendorong agar industri hiburan bisa terus hidup,” ungkap Dimas.

“Dengan memprioritaskan fitur, layanan, dan keamanan, GoPay terus menjadi pembayaran digital andalan bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan ini. Kami harap layanan kami dapat memudahkan masyarakat membeli tiket dan melakukan pembayaran tanpa kontak (cashless) dengan lebih aman dan nyaman,” kata Timothius Martin selaku Head of Online Marketing GoPay.

Konser 'Silaturahmi Bareng Slank' tentunya akan menjadi persembahan yang istimewa. Slank tidak hanya akan bermain live dengan format lengkap. Namun juga akan mengajak Ustaz Nadirsyah Hosen dari Rais Syuriah PCI NU Australia & Selandia Baru untuk berkolaborasi memberikan Kajian Agama berdasarkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Slank. “Lagu-lagu Slank itu sejatinya mengangkat sisi kemanusiaan kita, bukan sekadar irama dan nada. Itu sebabnya ada relasi yang kuat antara lirik lagu dengan penggemar Slank dari berbagai kalangan, termasuk saya. Saya merasa terhormat dapat turut berkontribusi pada Konser Online Slank dimana saya akan mengupas sejumlah lagu Slank dari perspektif agama dan kemanusiaan,” ungkap Gus Nadir.

Penayangan konser 'Silaturahmi Bareng Slank' juga didukung penuh oleh Pertamina dan Rendang Sederhana. Salah satu pemilik Rendang Sederhana, Darius Sinathrya menjelaskan: “SLANK adalah band legendaris dengan Fans dari seluruh penjuru Indonesia, dan Rendang Sederhana bangga bisa mendukung dan berpartisipasi dalam Silaturahmi Bareng SLANK, konser online pertama SLANK di tengah situasi pandemi COVID-19. Sebagai makanan terlezat di dunia Kami juga berharap Rendang Sederhana dapat dikenal lebih luas di dalam maupun luar negeri, terutama oleh para SLANKERS”.

Para Slankers dan pecinta musik lainnya dapat dengan mudah menikmati tampilan Slank hanya dengan membeli tiket seharga Rp25.000 pada halaman https://www.loket.com/event/silaturahmi-bareng-slank_JUgY. Nantinya, setiap tiket yang sudah dibeli akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk satu (1) tab di satu (1) perangkat.

“Dengan semangat untuk tetap mendorong industri hiburan, Slank berkomitmen untuk terus berkarya sekaligus berbagi ilmu dan hiburan kepada para penggemar dalam koridor yang aman selama masa jaga jarak,” tutup Abdee Negara, gitaris Slank. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT