03 September 2019, 23:40 WIB

Siwon Super Junior Jadi Brand Ambassador Mi Indonesia


(Jek/H-3) | Hiburan

SALAH satu personel grup Super Junior, Choi Siwon, 33, mengaku semua kegiatannya di Indonesia sangat berarti, baik untuk konser maupun jumpa penggemar. Hal tersebut yang membuat Siwon menerima tawaran sebagai brand ambassador produk mi instan asal Indonesia.

"Aku sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9) waktu setempat. Pada Agustus tahun lalu, Siwon bersama grupnya, Super Junior, tampil dalam upacara penutupan ajang Asian Games. Ketika Presiden Indonesia Joko Widodo berkunjung ke Korea Selatan satu bulan sesudahnya, Super Junior mendapat kehormatan bertemu dengannya di Seoul.

"Hingga saat ini, aku kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia," ujar penyanyi kelahiran 7 April 1986 ini.

Sementara itu, Super Junior akan meluncurkan album ke-9 mereka pada akhir tahun ini tanpa kehadiran dua anggotanya yang sedang menjalani wajib militer. Album terakhir Super Junior bertajuk Play dirilis pada November 2017. (Jek/H-3)

BERITA TERKAIT