08 August 2019, 21:00 WIB

Kolaborasi Kami dan Siorai Luncurkan Cincin Berlian Rayani


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

LABEL Fesyen, Kami dan Label perhiasan lokal, Suiorai menjalin kolaborasi meluncurkan koleksi cincin berlian Rayani yang menjadi simbol pengikat persahabatan dua label tersebut selama 10 tahun.

Perhiasan yang berawal dari kesamaan mimpi dan tujuan Kami serta Siorai itu ditujukan bagi perempuan milenial yang menginginkan bernial dengan harga terjangkau, tapi dibalut kualitas dan model yang cantik.

Kolaborasi ini berawal dari kesamaan mimpi dan tujuan antara Kami dan Siorai untuk memberikan sebuah persembahan kepada masyarakat Indonesia khususnya perempuan milenial berupa perhiasan cincin berlian dengan harga terjangkau namun dengan kualitas dan model yang cantik.

Rayani sendiri merupakan sebuah cincin berlian yang memiliki desain cantik dan elegan dengan 3 rupa bentuk namun dapat digunakan bertautan ketiganya.

"Cincin ini dibuat untuk melambangkan ikatan persahabatan yang begitu mendalam yang telah Kami jalani selama ini. Seperti halnya berlian, Kami memaknai persahabat sebagai sesuatu yg indah, berkesan dan sangat berharga,” ungkap Istafiana Candarini, Direktur dan salah satu founder Kami saat peluncuran di Jakarta, Kamis (8/8)

Baca juga : Peran IKM Harus Besar di Sektor Industri Perhiasan

Istafiana menambahkan, Rayani cocok untuk digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari karena modelnya yang simple namun tetap cantik dan elegan.

Makna persahabatan yang kental dari perhiasan tersebut, bukan hanya sebatas untuk teman, namun juga dalam hubungan dengan orang tua dan pasangan, sehingga cincin ini dapat juga menjadi hadiah persembahan untuk hari spesial seperti perayaan hari jadi, pertunangan ataupun pernikahan.

Brand Marketing Siorai Conrad Renn Widjaja mengatakan, saat ini, sebagian besar masyarakat memiliki paradigma bahwa perhiasan berlian merupakan komoditi yang mahal.

"Namun, Siorai ingin merubah paradigma itu dengan mempersembahkan perhiasan yang terjangkau dan berkualitas baik. Karena kami ingin membagikan keindahan berlian khususnya kepada Wanita Milenials Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, lewat Rayani, Kami dan Siorai ingin menciptakan “Virtuous Women” atauWanita yang percaya diri dan berkarakter baik, yang berpegang pada nilai–nilai kebenaran serta berupaya secara terus menerus untuk mengasah diri agar dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

"Tentu juga berkontribusi positif terhadap dunia sekeliling mereka. Dengan berlian sebagai simbol apresiasi terhadap feminitas mereka," pungkas Conrad Renn Widjaja. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT