01 June 2023, 08:43 WIB

Golden Vista Dipasarkan Mulai Rp299 Juta 


Gana Buana |

PENGEMBANG properti, GNA Group terus mengembangkan perumahan baru. Proyek teranyar, proyek ke-19 GNA Group resmi dipasarkan yakni Golden Vista, di Jalan Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Grand Launching dan Product Knowledge perumahan Golden Vista telah dilakukan sejak Rabu (31/5) kemarin. 

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho menuturkan, kawasan Legok, Tangerang memiliki prospek masa depan yang sangat baik. Lokasinya strategis dan memiliki kemudahan akses. 

Baca juga: GNA Rilis Perumahan Bernuansa Modern Art Deco

Seperti kehadiran Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan adanya Moda Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. 

“Permintaan kebutuhan hunian di kawasan Legok semakin meningkat sehingga kami meresponnya dengan mengembangkan Golden Vista yang memiliki banyak added value yang akan dinikmati oleh para konsumen kami,” tutur Gregorius Gun Ho dalam keterangan resmi yang diterima. 

Baca juga: Ekosistem Perumahan Langkah Awal Pengentasan Backlog
 
Perumahan Golden Vista dikembangkan di atas lahan seluas 7,6 hektar dengan total 650 unit rumah. Golden Vista menawarkan empat tipe rumah yakni Tipe Canola 1 lantai dengan dimensi Luas Bangunan (LB) 22 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp299 juta dan cicilan KPR Rp2 jutaan. 

Selain itu, tersedia rumah Tipe Venesia 1 lantai dengan LB/LT 31/60, Tipe Lugano 1 lantai (37/72), dan Tipe Furano 2 lantai (67/72).
 
Gregorius Gun Ho mengatakan, dengan kontur lahan berbukit dan suasana yang masih alami, sesuai namanya, Golden Vista mengusung konsep kawasan hijau dan konsep rumah villa yang menyuguhkan pemandangan keindahan alam. 

Dengan berbagai tipe dan range harga yang tersedia, diharapkan Golden Vista dapat menjadi salah satu alternatif perumahan yang dapat dijangkau bagi semua kalangan.

Kawasan pengembangan properti yang sedang berkembang pesat, tentunya Golden Vista dikelilingi banyak fasilitas kota mandiri yang lengkap mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, life style & entertainment center. 

Rumah di Golden Vista mengangkat tema rumah villa dengan model Skandinavian modern. Memiliki fasad yang didominasi oleh bukaan besar sebagai akses cahaya matahari dan sirkulasi udara.

Desain rumah Skandinavian memiliki ciri khas banyak menggunakan elemen kayu. Rumah Golden Vista menggunakan kombinasi material bertema natural seperti homogeneous tile dengan corak batu alam dan material Conwood bercorak kayu, pola fasad dengan tarikan garis yang kuat, aksen simpel, banyak memakai warna cerah, memaksimalkan masuknya sinar matahari dengan banyaknya kaca. 

“Pemilik rumah disuguhkan hunian dengan ambience yang hangat dan homey dengan kombinasi material dan warna pada setiap unit hunian,” kata Gregorius Gun Ho.

Lebih lanjut Gregorius Gun Ho mengatakan, perencanaan hunian juga senantiasa memperhatikan aspek kesehatan bagi penghuni. Semua unit memiliki double ceiling pada ruang keluarga sehingga udara panas dapat segera naik dan ruang keluarga menjadi tetap sejuk. Ruang keluarga dan ruang tidur memiliki akses jendela hidup membuat sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan cenderung tidak lembab.

Pada perencanaan, kawasan berbukit dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman. Ada pula konsep taman kawasan yang mempercantik kawasan diantaranya Tropical Garden, Zen Garden, Community Garden, dan lainnya. 

“Masuk ke dalam kawasan perumahan konsumen akan disambut oleh gerbang yang megah dengan sistem keamanan yang mumpuni. Selain itu, penghuni akan disuguhkan vista pemandangan vegetasi warna warni dengan kontur yang menarik. Selain taman, Golden Vista juga dilengkapi dengan fasilitas komunal seperti Children Play Ground dan juga Sport Club,” jelas dia. 

Direktur Marketing Golden Vista Budi Santosa Tjoe menambahkan kini dunia digital berkembang semakin pesat, setiap unit rumah di Golden Vista sudah dilengkapi dengan Smarthome System dan Smart Door Lock. 

“Untuk pembiayaan KPR, Golden Vista sudah melakukan MOU dengan 6 Bank besar, baik Bank Swasta Nasional, Bank BUMN, maupun Bank Syariah,” tandas dia. (Z-10)

BERITA TERKAIT