24 May 2023, 00:36 WIB

Perluas Akses Layanan Pembiayaan, WOM Finance Buka Kantor Cabang Jakarta Utara


Ghani Nurcahyadi |

PERUSAHAAN pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) meresmikan Kantor Cabang Jakarta Utara dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas akses pembiayaan ke masyarakat.

Business Unit Head Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Audi Pramadita Putra berharap dibukanya Kantor Cabang Jakarta Utara dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan konsumen Jakarta. 

"Dengan lokasi yang strategis ini memiliki potensi yang baik untuk berkembangnya bisnis pembiayaan di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya," katanya.

Baca juga : Aplikasi Fintech Julo Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan

Melihat pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta yang cukup stabil dari tahun ke tahun dan meningkatnya pendapatan masyarakat, Audi menilai hal tersebut dapat memacu pertumbuhan WOM Finance dan diharapkan tetap mampu berkiprah secara konsisten dalam memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan. 

“Dengan kantor yang berlokasi strategis ini, kami melihat potensi pasar yang ditunjukan sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan. Tentu saja dengan kehadiran Kantor Cabang Jakarta Utara ini dapat meningkatkan kualitas layanan WOM Finance serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan serta kenyamanan pada seluruh konsumen,” ujarnya.

Baca juga : Ekspansi Bisnis UMKM Berlanjut dengan Optimisme yang Meningkat

Sementara itu, di sela-sela acara pembukaan Kantor Cabang Jakarta Utara ini, WOM Finance juga mengadakan kegiatan inklusi keuangan yang dibawakan langsung oleh Audi Pramadita. Dalam paparannya, Audi menyampaikan segala informasi terkait manfaat, keunggulan serta tata cara pengajuan dari produk-produk unggulan perseroan. 

Ia berharap masyarakat di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya dapat mengenal serta merasakan berbagai kemudahan layanan pembiayaan yang WOM Finance. Para peserta yang terdiri dari masyarakat dan tamu undangan ini pun dapat mengajukan secara langsung fasilitas pembiayaan yang ditawarkan oleh WOM Finance. 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk inklusi keuangan perusahaan salah satunya dengan memperluas akses konsumen dalam upaya untuk mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan. Dengan semakin terbukanya akses keuangan masyarakat, penggunaan produk dan layanan keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan akan meningkat, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Audi. (RO/Z-5)

BERITA TERKAIT