23 May 2023, 22:37 WIB

Rangkul Para Mitra Bisnis, PT UIR Perluas Pemasaran Produknya


Media Indonesia |

PT Undagi Inventif Raharja (UIR), perusahaan yang menaungi Minyak Balur Kauniyah mengadakan National Partner Gathering di Jakarta, Minggu (21/5).

Acara diisi dengan bisnis coaching bersama trainer Kang Asdin S.Kom.I, CT.BNDP,CT.MR dan Teh Sherly, CTMT, inspirational speech bersama Da’i multinational ustadz Oemar Mita Lc, dan psikologi coaching bersama Dr (Cabd.) Zein Permana,S.Psi, M.Si.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT UIR, Ruskam Siswanto mengingatkan para mitra nasional terkait spirit bisnis yang mengedepankan muamalah yang penuh keberkahan, sejalan dengan tema gathering “Berani untuk menebar kebaikan”.

Baca juga: Pakar: Bisnis Afiliasi Dapat Jadi Bagian dari Sistem Franchise

Melalui partner gathering, para mitra bisnis se-Indonesia diharapkan berani ambil bagian untuk menyebarkan nilai kebaikan universal dalam kehidupan kesehariannya beriringan dengan semangat menyebarkan produk-produk unggulan perusahaan.

Acara juga diisi dengan pre-launching produk baru secara internal bersama Chief Marketing Officer PT UndagiInventif Raharja, Ummu Balqis.

Pre-Launching Dua Produk Baru

Pre-launching diisi dengan penjelasan dua coming soon produk unggulan yaitu Misala Oil dan Ummibeb Oil yang direncanakan rilis secara resmi pada Agustus 2023 mendatang.

Misala Oil merupakan minyak balur dengan kandungan bahan alami yang diolah dari beragam minyak esensial murni.

“Misala Oil dibuat dari bahan minyak esensial murni pilihan, seperti peppermint Oil, Orange Oil, Rosemary Oil,Marjoram Oil, Frankincense Oil dan Basil Oil. Semuanya diproses secara higienis dan modern untuk menghasilkan khasiat alami yang berkualitas,” ucap Ummu Balqis.

Baca juga: Gandeng Qatar Airways, Via.com Beri Penghargaan kepada 20 Mitra Bisnis

Selain Misala Oil, PT Undagi Inventif Raharja akan mengeluarkan produk terbarunya yakni Ummibeb Oil, yaitu minyak telon beraroma terapi dengan berbagai varian dengan manfaatnya masing-masing.

“Ummibeb merupakan minyak telon yang dibuat dari perpaduan beragam minyak alami murni, kami memprosesnya secara higienis dan modern demi menghasilkan khasiat alami terbaik serta berkualitas,” ungkap Ummu Balqis.

Selain memiliki enam varian seperti Rose Oil, Cocos, Cajuput Oil, Aniseed Oil, Sidr Oil dan Olive Oil, setiap variannya memiliki berbagai manfaatnya sendiri.

Baca juga: Kolaborasi dengan Pemerintah dan Mitra Bisnis, SUN Energy Realisasikan Bauran Energi

“Ummibeb memiliki berbagai varian yang tentunya dengan manfaatnya tersendiri, seperti Rose Oil yang mampu memberikan hidrasi terbaik pada kulit kering, Cocos yang merupakan Natural Carrier Oil berkhasiat untuk membunuh bakteri, virus & jamur pada kulit," jelasnya.

"Lalu Cajuput Oil yang mampu meredakan ketidaknyamanan akibat gigitan serangga dan meredakan nyeri sendi. Sementera Aniseed Oil memiliki mangandung glinalol dan vitamin C," katanya.

Bahkan dalam Journal Chemico Biological Interactions menemukan fakta minyak ini dapat mengurangi aktivitas sel kanker.

Varian Sidr Oil mampu meredakan demam pada anak-anak serta dapat menjadi antiseptic pada luka, lalu untuk varian Olive Oil yang memiliki kandungan minyak zaitun dengan zat Oleocantal bermanfaat sebagai anti mikroba, anti oksidan serta anti inflamasi,” terang Ummu Balqis.

Pre launching ini adalah budaya internal perusahaan, agar para mitra bisa terlebih dahulu merasakan manfaat produk dengan mencobanya sebelum produk benar-benar di rilis resmi untuk umum.

“Kami ingin mitra kami bisa terlebih dahulu merasakan manfaat dari produk yang akan mereka pasarkan, sehingga pengetahuan akan manfaat produk akan lebih mitra kami rasakan untuk kemudian dapat dirilis kepada konsumen," jelas Ruskam.

Baca juga: Pacu Industri Periklanan Tanah Air, CSI Ekspansi Merek FMCG Lokal

"Hal ini tentunya akan menguatkan rasa kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” ungkap Ruskam.

Acara juga diisi dengan pemberian reward tahunan Logam mulia kepada mitra berprestasi, dan pemberian reward umroh untuk karyawan terbaik.

Serahkan Dana CSR

Sejalan dengan jargon perusahaan "Untuk Ummat, Sehat, Berkualitas". Kauniyah Oil juga dalam kesempatan ini melakukan penyerahan secara simbolik dana CSR untuk pencerdasan umat melalui Syameela Peduli.

“Kami ingin Kauniyah Oil tidak hanya dapat dirasakan manfaatnya bagi para konsumen, namun juga bagikaryawan kami dan orang-orang sekitar baik manfaat secara produk, maupun materil,” tambah Ruskam. (RO/S-4)

BERITA TERKAIT