03 February 2023, 20:59 WIB

Sinar Mas Land Precious Berikan Beragam Keuntungan bagi Pelanggan Setia


Mediaindonesia.com |

SINAR Mas Land terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Hal tersebut diimplementasikan oleh perusahaan melalui loyalty program bertajuk Sinar Mas Land Precious yang resmi diluncurkan pada 2 Februari 2023. Program Sinar Mas Land Precious berlaku untuk para pelanggan yang telah membeli produk properti sejak 1 Maret 2020. Program tersebut memberikan benefit khusus sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kesetiaan pelanggan yang telah membeli berbagai produk properti dari Sinar Mas Land, mulai dari masa pandemi hingga saat ini.

Untuk mengikuti program Sinar Mas Land Precious, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi melalui aplikasi OneSmile. Pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus sesuai dengan status membership-nya, baik Platinum, Gold, Silver, maupun Bronze. Beragam keuntungan yang akan diterima pelanggan berupa diskon tambahan hingga 1,25% untuk semua produk, termasuk new product launching dan product in stock (tidak termasuk produk joint venture) meliputi tipe kaveling, rumah, apartemen, dan ruko. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan referral fee hingga 0,95%, birthday greeting, dan ekstrapuluhan ribu poin di aplikasi OneSmile yang dapat ditukarkan/redeem dengan berbagai macam voucer belanja.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan sepanjang masa pandemi, banyak sekali perusahaan yang mengalami penurunan penjualan. Namun, Sinar Mas Land tetap kuat memberikan pelayanan terbaik karena kesetiaan pelanggan. "Hal inilah yang memotivasi kami untuk meluncurkan program Sinar Mas Land Precious di 2023. Program ini memberikan added value bagi pelanggan setia kami melalui beragam keuntungan ketika membeli produk Sinar Mas Land." 

Selain loyalty program, Sinar Mas Land menghadirkan program national sales yakni Smart Move sepanjang 2023 yang memberikan beragam diskon, subsidi down payment, subsidi bunga KPR, dan kemudahan cara bayar untuk membeli produk properti. Pihaknya berharap dengan program-program ini, masyarakat dapat mewujudkan mimpi untuk memiliki hunian impian.

Proyek-proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program Sinar Mas Land Precious tersebar di sejumlah daerah, antara lain:

1. BSD City dan Taman Banjar Wijaya yang berada di wilayah Tangerang Raya.
2. The Elements dan Southgate yang merupakan apartemen mewah di Kawasan CBD Jakarta Selatan.
3. Apartemen Aerium yang merupakan hunian vertikal prestisius pertama dengan fasilitas dog-friendly di Jakarta Barat.
4. Kota Wisata dan Legenda Wisata yang merupakan perumahan mewah di Kawasan Cibubur.
5. Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence yang merupakan hunian eksklusif di Kota Surabaya.
6. Nuvasa Bay yang merupakan proyek mixed-use dan residensial terintegrasi di Kota Batam.
7. Grand City Balikpapan yaitu sebuah kawasan hunian yang dikembangkan seluas 224 hektare di Kalimantan Timur. 

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng Jepang Kembangkan Office Portfolio Partnership

Peluncuran program Sinar Mas Land Precious juga bertepatan dengan pengundian grand prize 1 unit apartemen di Southgate Residence yang merupakan rangkaian kegiatan dalam program national sales Sinar Mas Land pada 2022 yakni Double Dream. Pemberian hadiah undian ini merupakan perwujudan program keuntungan berganda dalam Double Dream. Dengan program beli properti, dapat apartemen setiap konsumen yang membeli produk dalam program Double Dream berkesempatan memenangkan apartemen ini. Acara pengundian yang kedua ini dilaksanakan pada Kamis (2/2) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. (OL-14)

BERITA TERKAIT