26 January 2023, 07:15 WIB

Momentum Imlek, La Palma Luncurkan Cluster Baru


Mediaindonesia.com |

La Palma Grande memanfaatkan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari lalu dengan meluncurkan cluster baru dan bazaar Imlek yang diikuti oleh UMKM dari Kabupaten Bekasi.

Regia Cluster dikembangkan untuk Generasi Milenial dan Generasi Z. Pada  2022 lalu  La Palma Grande berhasil melalui dengan gemilang oleh. Target penjualan telah melampui target. Cayman Cluster yang diluncurkan tahun lalu hanya tersisa beberapa unit saja. Begitu pula dengan Veitchia Cluster yang mendapat respon positif.

Menghadapi tahun 2023 Mitragama Inti Perkasa tetap optimis, karena permintaan pasar terhadap rumah di La Palma Grande sangat tinggi. Untuk memenuhi permintaan pasar itulah , La Palma Grande meluncurkan Regia Cluster.

“Bazaar Imlek menjadi momen kami untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah yang ada di Kabupataen Bekasi,” ujar Santoso Angwar Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa, developer yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande.

Festival imlek dan Launching Regia Cluster telah diselengaran pada 14  hingga 22 Januari 2023. UMKM yang mengikuti bazaar imlek seperti Canting Sebatik dan Batik Rindengan produk batik khas motif bekasi, handmade bag dari Maraka, Eljas, dan Cyro Craft, serta berbagai produk makanan dan minuman yang sudah dikemas dan yang bisa langsung dikonsumsi.

“BNI siap membantu umkm yang ingin mengembangkan usaha dan membutuhkan modal,” ujar Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam sambutan pembukaan Festival Imlek dan Launching Regia Cluster.

Junaido Kholis menuturkan dalam sambutannya, BNI berencana mengembangkan ecosystem di La Palma Grande. Pengembangan ecosystem ini untuk memudahkan warga dan pelaku usaha di kawasan La Palma Grande dalam melakukan berbagai transaksi, pengembangan usaha, dan berbagai aktifitas lainnya.

Pemilihan La Palma untuk mengembangkan ecosystem karena Mitragama Inti Perkasa telah dipilih oleh BNI sebagai selected devoloper atau prime nasabah, lanjut Junaido Kholis sambil berkeliling melihat peserta bazaar.

Selain jajaran direksi Mitragama Inti Perkasa, Acara Bazaar Imlek ini dihadiri oleh Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Edi Suradi Wakil Pemimpin Wilayah 14 PT Bank Negera Indonesia (BNI), Hadiyanto Pemimpin Cabang BNI KC Fatmawati, dan Oktorisman Pemimpin Pemasaran Bisnis BNI KC Fatmawati.

Regia Cluster dikembangkan untuk Generasi Milenial dan Generasi Z/ Pada  2022 lalu  La Palma Grande berhasil melalui dengan gemilang Regia Cluster dirancang sangat sesuai untuk generasi milenial dan Generasi Z. Berbagai fasilitas dan kebutuhan untuk aktifitas generasi tersebut akan tersedia di klaster terbaru ini, antara lain jaringan internet yang cepat.

“Saat ini kami sedang menjajaki kerja sama dengan penyedia jaringan internet super cepat,” ujar Santoso Angwar. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT