24 January 2023, 14:33 WIB

Masuki Tahun 2023, Bizhare Kokohkan Diri Sebagai Platform Securities Crowdfunding


mediaindonesia.com |

PLATFORM securities crowdfunding Bizhare resmi memperbaharui wajahnya melalui kampanye #TransparanBikinAman di awal tahun 2023.

Dengan menghadirkan logo anyar yang lebih segar dan futuristik, Bizhare siap mengoptimalisasi layanan dengan semangat "adding value" melalui re-branding yang dilakukan. 

Sebagai platform securities crowdfunding, Bizshare telah berkembang bersama masyarakat dalam memajukan perekonomian Indonesia dengan semangat gotong royong dalam memajukan bisnis UMKM dan waralaba selama hampir setengah dekade.

Bizhare yakin tahun 2023 menjadi tahun yang tepat untuk dapat memperkokoh posisinya sebagai platform securities crowdfunding terbaik di Indonesia dalam memberikan pelayanan yang transparan dan aman. 

Setidaknya lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan langsung transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni.

Baca juga: Diikuti Puluhan Peserta, bjb PESATkan UMKM di Medan Berlangsung Sukses dan Meriah

Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare menjelaskan kampanye #TransparanBikinAman menjadi wujud nyata Bizhare dalam menciptakan pengalaman berinvestasi yang transparan dan aman di tengah banyaknya kasus investasi bodong yang sedang marak belakangan ini.

Dalam rangka memperkenalkan wajah dan semangat baru Bizhare melalui kampanye #TransparanBikinAman, Bizhare hadir di beberapa titik jalan utama di wilayah Jakarta melalui pesan elektronik Out of Home.

Bizshare mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari investasi yang #TransparanBikinAman. Transformasi logo dan value baru dari Bizhare ini disambut luar biasa oleh masyarakat melalui trending topic Twitter sejak diperkenalkan pada 9 Januari lalu. 

“Wajah baru Bizhare ini tentu semakin memperkuat visi kami untuk menjadi ekosistem bisnis dan investasi yang paling terintegrasi di Indonesia dalam membantu lebih banyak masyarakat Indonesia untuk bebas secara finansial.” ungkap Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare dalam keterangan, Selasa (24/1).

Hal senada juga disampaikan oleh CTO Bizhare, Giovanni Umboh, Ia berharap dengan adanya re-branding ini, seluruh pengguna Bizhare baik dari sisi Investor maupun Penerbit UMKM bisa secara langsung merasakan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar lagi. '

Salah satunya dengan user interface aplikasi Bizhare yang semakin user friendly, serta berbagai fitur-fitur menarik di aplikasi Bizhare sebagai perwujudan dari nilai tambah (adding value) sesuai konsep dari logo baru Bizhare itu sendiri.

Bizhare juga menghadirkan fitur terbaru yaitu Bizhare Loyalty Program, yang akan memberikan reward dan benefit untuk para Investor ketika berinvestasi dan berbelanja di outlet penerbit yang melakukan pendanaan di Bizhare.

Di tahun 2023 ini, Bizhare juga akan mengadakan acara Bizhare Investment Conference 2023 yang merupakan konferensi edukasi bisnis dan investasi UMKM terbesar di Indonesia.

Bizhare Investment Conference 2023 akan menghadirkan berbagai pembicara dari pemerintah, investor, pelaku bisnis, dan influencer terbaik tanah air, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara lebih luas lagi.

BERITA TERKAIT