15 December 2022, 15:44 WIB

Aice Gandeng Kylian Mbappe Luncurkan Varian Es Krim Fruizzy Blueberry Yogurt


Mediaindonesia.com |

PRODUSEN es krim Aice Group kembali meluncurkan produk terbaru yang memunculkan kolaborasi dengan pesepakbola dunia Kylian Mbappe dalam Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt. 

Aice meyakini kelezatan dan kebaikan dari es krim blueberry yogurt akan menjadi kesukaan generasi muda karena memberikan sensasi dingin dan cita rasa kemewahan buah blueberry dan yogurt sekaligus membawakan semangat dari pesepakbola Prancis yang sedang bertarung di Piala Dunia Qatar saat ini.

Fruizzy Blueberry Yogurt juga menjadi es krim pertama di Indonesia dengan rasa es krim yoghurt dan rasa buah blueberry dengan nata de coco di dalamnya. Es krim ini juga memiliki kandungan vitamin C tinggi untuk menambah asupan vitamin dalam tubuh. 

Kehadiran Mbappe menyusul Lionel Messi yang juga menjadi brand ambassador Aice, diyakini perusahaan sejalan dengan visi mendukung sepak bola dan olahraga sekaligus pola hidup sehat masyarakat. 

Sebagai atlet muda berprestasi kelas dunia, Kylian Mbappe berhasil meniti prestasi menjadi pemain dibawah usia 24 tahun dengan raihan gol terbanyak di Piala Dunia. Bahkan mengungguli rekor yang ditorehkan oleh Ronaldo dan Pele. 

Sebagai pemain baru di industri es krim, Aice juga telah berhasil mengeluarkan inovasi-inovasi produk yang pertama di Indonesia. Saat ini Aice juga telah berhasil melebarkan sayap dengan 3 pabrik di Cikarang, Jawa Barat, Mojokerto, Jawa Timur dan Sei Mangkei, Sumatra Utara, serta sukses melakukan ekspansi distribusi penjualan di 6 negara Asia.

Baca juga : Kolaborasi Aice di Turnamen Wing Chun Indonesia Dukung Pembibitan dan Prestasi Kelas Dunia 

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan, inovasi es krim pilihan Kylian Mbappe itu menjadi cemilan es krim yang membawa pesan semangat bagi konsumen es krim Indonesia khususnya anak muda untuk semakin berprestasi dan juga cemilan yang cocok untuk hidup sehat. 

“Aice dan Mbappe sama-sama berkomitmen mengampanyekan pola hidup yang sehat. Aice mengeluarkan inovasi produk berupa es krim dengan sensasi fruizzy, campuran rasa buah blueberry yang dipadukan dengan yoghurt dan nata de coco.” jelas Sylvana.

Saat ini Aice Fruizzy Blueberry Yogurt sudah tersedia di 350 ribu lebih titik penjualan Aice di seluruh Indonesia. Dengan cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau, Aice meyakini produk ini akan jadi primadona anak muda dan para penyuka sepak bola.

Aice menghadirkan Mbappe sebagai ambassador, bukan hanya untuk sekedar menarik perhatian konsumen, terdapat kemiripan filosofi dalam kisah kerja keras dan sukses yang diraih Aice dengan Mbappe. 

Dengan konsistensi dan semangat kerja keras, di usia yang baru 24 tahun, Mbappe telah menjadi pemain salah satu pemain tersukses di dunia dan membawa timnas Prancis menuju babak final Piala Dunia 2022. Kisah kerja keras dan suksesnya juga dialami oleh Aice. Hanya dalam waktu tujuh tahun, Aice telah menjadi salah satu produsen es krim paling inovatif dan berproduksi terbesar di Indonesia.

“Mbappe dan Messi adalah sosok yang menginspirasi dunia lewat kerja keras dan semangat dalam meraih kesuksesannya. Dengan intelegensi dan kemampuan bermain, membawa keceriaan dalam permainan sepakbola indahnya. Seperti juga yang diberikan oleh Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt ini untuk kita nikmati bersama kelezatan dan kebaikannya," pungkas Sylvana. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT