07 December 2022, 20:30 WIB

Dharmawangsa Home Jawab Kebutuhan Konsumen terhadap Rumah Premium


Mediaindonesia.com |

PERMINTAAN masyarakat untuk memiliki hunian premium ternyata dinilai masih tinggi. Karenanya, PT Jaya Real Property Tbk meluncurkan Dharmawangsa Home sebagai salah satu the privileged class di kawasan Bintaro Jaya Tangerang Selatan.

Bintaro Jaya mengembangkan hunian Dharmawangsa Home sebanyak 173 unit di atas lahan seluas 7 hektare. Klaster Dharmawangsa Home didesain dengan konsep lingkungan hijau yang asri dan mengadopsi kawasan elite yang sesungguhnya dari hunian Dharmawangsa Jakarta Selatan. Namun harganya lebih terjangkau. "Klaster Dharmawangsa Home menjadi bukti nyata dari komitmen Bintaro Jaya untuk terus menghasilkan kawasan hunian yang hijau, nyaman, dan tetap terjangkau untuk meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik," ujar Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama Jaya Real Property, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12).

Dharmawangsa Home merupakan hunian rumah tapak tiga lantai premium dengan gaya arsitektur tropis modern. Fasad atau tampak muka didominasi marmer, fitur kayu, jendela-jendela yang besar, dan kanopi berbahan tempered glass. Dharmawangsa Home terdiri atas tiga tipe hunian, yaitu tipe Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 VAR. Semua tipe hunian memiliki plafon yang tinggi di ruang keluarga, sistem instalasi pengisian daya mobil listrik, akses area servis yang terpisah dari pintu utama, serta pantry dan dapur kotor yang terpisah. Pada setiap lantai terdapat sideyard multi fungsi yang dapat difungsikan sebagai taman, BBQ area, outdoor lounge dan masih banyak lagi sesuai dengan kreativitas penghuni. Khusus di lantai 1 disediakan ensuite master bedroom yang dapat dijadikan parent's bedroom. 

Tipe Dharmawangsa 10 memiliki luas tanah 170 m2 dengan luas bangunan 284 m2 yang terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport. Sedangkan untuk Dharmawangsa 12 dan 12 VAR masing-masing memiliki luas tanah 204-400 m2 dengan luas bangunan 294 m2. Pada kedua tipe ini terdapat 4+1 kamar tidur dengan 3+1 kamar mandi dan 3 carport. Khusus untuk tipe ini tersedia lift pribadi untuk memudahkan mobilitas penghuni di dalam hunian.

Setiap rumah di Dharmawangsa Home memiliki side yard di setiap lantai. Ini dapat dijadikan ruang aktivitas outdoor dengan berbagai macam kegiatan seperti BBQ bersama keluarga, olahraga, ataupun menjadi ruangan tambahan untuk bersantai bersama keluarga. Klaster Dharmawangsa Home akan resmi diluncurkan pada 10 Desember 2022 dari pukul 13.00-17.00. Pada acara tersebut show unit Dharmawangsa Home akan pertama kali dibuka kepada para konsumen untuk merasakan kenikmatan dan kenyamanan hidup di Dharmawangsa Home.

Lokasinya terbilang strategis di kawasan CBD Bintaro Jaya yang diapit dua akses tol. Klaster Dharmawangsa Home hanya dapat ditempuh hanya 3 menit dari tol JOR Bintaro, 10 menit ke tol JOR 2 Bintaro, 2 menit ke Mal Bintaro Exchange, 1 menit ke Rumah Sakit, 5 menit ke Universitas Pembangunan Jaya, 3 menit ke berbagai sekolah bertaraf internasional. Kawasan Bintaro Jaya memiliki beragam fasilitas publik yang dapat digunakan oleh penghuni klaster untuk menunjang kehidupan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti sarana pendidikan (Sekolah Pembangunan Jaya, Global Jaya School, Universitas Pembangunan Jaya, British School Jakarta, Jakarta Japanese School, Sekolah Kristen BPK Penabur), shop & retail ( Bintaro Jaya X-Change Mall, Fresh Market Bintaro Jaya), well-being (RS Pondok Indah Bintaro, RS Mitra Keluarga, RS Bina Medika, RS Premier Bintaro), culinary (Funtastico, Artbox Bintaro, Talaga Sampireun, Driving Range Culinary) serta sarana rekreasi (BX Rink, BX Hoop).

Sebagai klaster mewah di kawasan kota mandiri Bintaro Jaya Tangerang Selatan, Dharmawangsa Home didukung dengan fasilitas klaster yang bisa dinikmati oleh semua penghuni kawasan, di antaranya Gerbang Dharmawangsa dengan 24 hours security, Beranda Dharmawangsa yang memiliki ruangan multifungsi dan dilengkapi dengan lapangan tenis, Amarta Dharmawangsa yaitu plaza untuk duduk bersantai menikmati indahnya air mancur dan rimbunnya pepohonan, Sasana Dharmawangsa yang dilengkapi dengan fasilitas lapangan basket 3-on-3 dan children playground, serta Lingkar Dharmawangsa sebagai lintasan lari eksklusif sepanjang 1 km.

Pada peluncuran Dharmawangsa Home, perusahaan bekerja sama dengan salah satu produsen pelopor mobil listrik premium yaitu BMW dengan menghadirkan X3E Hybrid yang dapat dijajal di tempat. Kerja sama ini dilakukan untuk memperkenalkan salah satu fitur dari Dharmawangsa Home yaitu Electric Car Charger Installation System yang akan tersedia di carport pada semua tipe hunian. Dharmawangsa Home menjadi hunian pertama di Indonesia yang menyediakan sistem instalasi pengisian daya mobil, sehingga konsumen tidak perlu repot dan dapat langsung memasang car charger bawaan dari pabrikan mobil listrik. (OL-14)

BERITA TERKAIT