01 December 2022, 22:25 WIB

iStyle.id Hadirkan Brand Tas Premium Korea Selatan ke Indonesia


mediaindonesia.com |

iStyle.id yang selama 5 tahun terakhir dikenal menjadi destinasi produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea terus berkomitmen memperkenalkan produk-produk eksklusif yang asli dari Korea Selatan.

Di penghujung tahun 2022 ini, iStyle.id menghadirkan produk tas premium Joseph and Stacey menjadi brand exclusive-nya yang dibawa langsung dari 'Negeri Ginseng'.

Joseph and Stacey didesain dengan konsep eco-conscious dan zero waste dengan packaging berbentuk tabung yang membuat tas ini mudah disimpan dan kemasannya dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan lain sehingga dapat mengurangi limbah sampah.

Selain itu, Joseph and Stacey juga memiliki bobot yang ringan sehingga dapat dipakai di segala aktivitas.

“Joseph and Stacey dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tas dengan ragam warna yang dapat disesuaikan dengan mood setiap orang," ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id dalam keterangan, Kamis (1/12). 

"Bukan hanya itu, kami sangat memperhatikan aspek zero waste dalam setiap produk kami sehingga tas kami merupakan tas yang ramah lingkungan dan tetap mengedepankan trendy," katanya.

Baca juga: Usung Konsep Baru, Akemi Kembali Bidik Pasar Indonesia

"Apalagi, kualitas premium ala Korea yang menjadikan tas ini lebih kokoh mulai dari bahan dasar, jahitan yang lebih kuat sehingga seluruh produk kami dapat tahan lama dan berkelanjutan,” ujar Ardi.

Dengan mengusung desain vintage namun modern, produk Joseph and Stacey akan memberikan kesan cheerful dan statement dalam penampilan penggunanya.

"Apalagi, koleksi dari tas Joseph and Stacey telah digunakan oleh beberapa artis Korea terkemuka seperti aktris Lee Se-Young yang mengenakan Lucky Pleats Canvas Tote Pop XS Very Peri, aktris drama korea Lee Ju-Yeon yang memakai Lucky Pleats Knit M Mugwort, musisi dari group Akdong, Suhyun yang terlihat cantik dengan Stacey Daytrip Tote Canvas S Ivory dan masih banyak lainnya," paparnya.

Ardi  menyampaikan, “Bintang drama Korea dan idola K-Pop banyak memengaruhi fashion style masyarakat Indonesia, misalnya dari gaya padu padan ataupun fashion items yang mereka gunakan."

"Sebagai destinasi produk dan brand Korea resmi, iStyle.id dengan kampanye #iStylePastiKorea, ingin memberikan akses kepada penggemar budaya Korea untuk ikut menggunakan produk fashion yang sama dengan bintang kesukaan mereka," ujer Ardi

"Termasuk brand tas Joseph and Stacey yang kerap digunakan oleh selebriti Korea. Dengan dibukanya toko pertama ini, kami harap mereka pun memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli produk tas premium ini,” katanya.

Berlokasi di Central Park lantai GF Promenade Laguna di Jakarta Barat dari tanggal 19 November hingga 18 Desember 2022, Joseph and Stacey hadir dalam official concept store yang mengadaptasi konsep elegan dan simpel, sesuai dengan gaya tasnya.

"Berbagai produk, kecantikan, fashion, dan lifestyle, serta penawaran khusus dari iStyle.id bisa diakses melalui www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS," jelas Ardi. (RO/OL-09)
 

BERITA TERKAIT