01 December 2022, 14:25 WIB

Niro Granite Hadirkan Produk Bercorak Geometri Khas Batik 


Gana Buana |

PENGEMBANG produk porcelain tiles Niro Granite Indonesia resmi meluncurkan produk ‘Nuswapada Collection’ pada penghujung 2022. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan maestro batik Iwan Tirta Private Collection.

Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia Chong Ee Ren menyampaikan, Nuswapada  ini memiliki arti jajaran pulau-pulau. Dengan hadirnya Nuswapada, Niro Granit terus bereksplorasi dengan kemajuan teknologi permukaan. 

“Nuswapada Collection hadir di tengah masyarakat sebagai pilihan porcelain tiles yang tidak hanya cantik dan cocok diaplikasikan dengan banyak fungsi ruang, namun juga sebagai komitmen nyata kami untuk turut andil dalam melestarikan budaya Indonesia. Terlebih lagi, koleksi ini diproduksi di dalam negeri, yaitu pabrik kami di Gunung Putri, Bogor” ucap Choong Ee Ren, Kamis (1/12).

Koleksi ini hadir dalam dimensi 60x60 sentimeter. Ada, empat series yaitu Ceplok Kembang Waru, Ceplok Bali, Ceplok Kawung Mlinjon, dan Manggaran, dengan total 10 (sepuluh) pilihan warna. Keseluruhan seri tersebut kental dengan berbagai filosofi, seperti keseimbangan kehidupan, kemakmuran, serta keberuntungan yang akan terus tumbuh. 

Warna-warna koleksi Nuswapada juga beragam, sehingga diharapkan pengaplikasiannya juga bisa lebih luas, mulai dari hunian yang nyaman hingga area komersial yang berkarakter.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Kami melihat bahwa pasar porcelain tiles semakin berkembang, dan masyarakat juga sudah sangat lihai dalam memilih produk yang sesuai kebutuhan. Hal ini yang terus mendorong kami untuk berinovasi, salah satunya adalah melahirkan produk Nuswapada Collection”, sambung Choong Ee Ren.

GM Marketing Niro Granite Indonesia Desi Natalia menambahkan, Nuswapada merupakan koleksi kedua yang berkolaborasi dengan Iwan Tirta. Koleksi ini adalah wujud nyata komitmen menonjolkan budaya Indonesia. 

“Koleksi ini menarik, dan bisa diaplikasikan di berbagai ruangan baik komersial maupun nonkomersial. Dan dengan permukaam yang mate ini cocok untuk ditempatkan di dinding ataupun lantai,” tandas dia. 

Memeriahkan launching Nuswapada, Niro Granite Indonesia menggelar pameran selama 3 (tiga) hari di Sarinah Thamrin (lantai GF) mulai 1-3 Desember 2022. Di pameran ini, masyarakat juga bisa melihat langsung koleksi Nuswapada dengan balutan dekor yang menarik. (R-3)

BERITA TERKAIT