01 December 2022, 16:00 WIB

Bersantai di Tengah Kawasan Sudirman


Gana Buana |

KEPPEL Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chill and Relax (Chillax), sebuah area komersial di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat. Area yang diharapkan jadi oase di tengah business area segitiga emas ini menyuguhkan 25 tenant food and beverages (F&B) dan non-F&B. 

Director Business Operation Keppel Land Raymond Koh menyampaikan, melalui Chillax, Keppel Land berupaya memberikan solusi ruang perkotaan yang inovatif bagi masyarakat dan komunitas. Chillax menawarkan ruang publik yang refreshing dengan konsep bersantap alfresco yang unik di Sudirman. 

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran Chillax. Kami yakin bahwa Chillax akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut,” jelas Raymond di Jakarta, Kamis (1/12). 

Menurut dia, inovasi ini berawal dari ide ruang perkotaan yang viral di wilayah lain. Sehingga, pihaknya mencoba mengembangkan tepat di jantung ibu kota. 

Director Inhype Group & General Manager Chillax Jane Kenny menyampaikan, lokasi Chillax pun strategis dapat menjadi pilihan tempat hangout di hari kerja maupun akhir pekan. Ada dua area yang dikembangkan di wilayah komersil Chillax. 

Pertama Head Quarter yang menyediakan pilihan restoran high end dan juga Backyard yang menyediakan tenant kuliner tradisional dan popular.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Ada 28 tenant yang kami sediakan ini sudah penuh. Untuk menyiasati brand lain mencoba berjualan di sini kami juga mengadakan event bazar rutin tiap bulan,” kata dia. 

Selain itu, dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan di Chillax, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu. Makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. 

“Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami,” kata dia. 

Di atas lahan 6.000 meter persegi tenant dan area parkir yang ada di Chillax dibagi sevariatif mungkin. Chillax antara Gedung International Financial Centre dan Gedung Chase Plaza, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant F&B, termasuk diantaranya Gion Sushi, Butler’s Steak, TOMA Brasserie dan Skinny Dip, serta tenant yang ber-skala lebih kecil seperti Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho.

Selain F&B Chillax juga menyuguhkan equipment dan kegiatan olahraga, seperti Pinarello Bicycle, Giant Bicycle dan Dance Station. Dengan aula serbaguna seluas 550 meter persegi, Chillax juga menawarkan ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall) seluas 550 m2 yang dapat digunakanuntuk berbagai aktifitas. (Gan)

BERITA TERKAIT