25 November 2022, 19:17 WIB

DIAMONDfair Siap Manjakan Konsumen dengan Super Bazaar


mediaindonesia.com |

MELIHAT antusias masyarakat dalam program sebelumnya, DIAMONDfair kembali menghadirkan Super Bazaaryang  mulai 25 November hingga  30 November 2022 di 38 toko DIAMONDfair yang tersebar di Indonesia.

Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia menuturkan,"Super Bazaar DIAMONDfair selama tiga hari ternyata mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat.

"Sehingga manajemen telah memutuskan untuk menambah menjadi enam hari berturut-turut untuk kepuasan konsumen kami mendapatkan harga bazaar," kata Melisa dalam keterangan pers, Jumat (25/11).

Super Bazaar DIAMONDfair pertama kali digelar Juni 2022. Saat itu acaranya berlangsung sehari. Pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu

Setelah dinilai sukses, kegiatan Super Bazaar tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam bulan berikutnya dan mulai November ini menjadi enam hari.

Baca juga: Sambut Libur Akhir Tahun, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang

"Dalam Super Bazaar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk susu segar, susu UHT, es krim, jus, yogurt, frozen food dan masih banyak produk Diamond lain. Untuk informasi lebih lengkap terkait bazaar, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun @DIAMONDfair.Indonesia," ucapnya.

Super Bazaar ini membawa banyak keuntungan bagi konsumen. Sudah harga di toko DIAMONDfair bersaing, saat bazaar DIAMONDfair tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen tidak segan-segan untuk borong.

Melissa juga menambahkan untuk rencana promo bazaar di Desember."Nantikan gebrakan promo akhir tahun kami dengan kejutan bazaar yang lebih luar biasa. Nantikan di Desember 2022 ini," tuturnya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT