23 November 2022, 19:23 WIB

Hadir di IPEX 2022, Adhi City Sentul Perkenalkan Hunian dan Lot Komersial Baru


Mediaindonesia.com |

PENGEMBANG properti Adhi City Sentul ikut memeriahkan ajang Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, 19-27 November dengan mengenalkan klaster kedua Bhumi Svarga, yaitu tipe Asana dan tipe Vasanta.

Tipe Asana (LB 45 m², LT 72 m²) merupakan hunian minimalis berkonsep resort living dengan multifunctional mezzanine, inner court, dan inner garden. Sedangkan tipe Vasanta (LB 60 m2, LT 90 m2) merupakan resort living villa house 2 lantai dengan desain pencahayaan natural, optimum cross ventilation yang melancarkan sirkulasi udara, dan juga pool option. 

“Selain 2 klaster hunian eksklusif sebanyak 700an unit, Adhi City Sentul juga menghadirkan Commercial Lot pada tahap pertama dengan total luas hingga 6 ha. Fasilitas-fasilitas Commercial Lot Adhi City Sentul mengusung konsep ruang terbuka berbasis komunitas dan menyambut event-event untuk diselenggarakan di Adhi City Sentul.” ujar Putu Praditya, Project Marketing Manager Adhi City Sentul.

Putu menjelaskan, Adhi City Sentul dikembangkan dengan mengadaptasi prinsip Transit Oriented Development (TOD) LRT City, yang merupakan pengembangan konsep kota mandiri masa depan yang terintegrasi dengan transportasi massal. 

Hunian di dalam kawasan seluas 120 ha itu akan didukung oleh berbagai fasititas, mulai dari area komersial, sekolah, universitas, rumah sakit, masjid, ruang terbuka hijau, serta fasilitas-fasilitas di dalam cluster hunian seperti Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge & Café, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, Area Private Community Garden seluas +-5.000 m2 sebagai area multifungsi penghuni bersosialisasi, berolahraga, ataupun bersantai. 

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi Ke-6, Astra Property Gelar Living First 2022

"Integrated Future City merupakan visi Adhi City Sentul, pengembangan kota baru menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development dengan menghadirkan fasilitas klaster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek," jelas Putu.

Ia berharap, proyek yang ditawarkan di IPEX kali ini bisa menyusul kesuksesan di pameran sebelumnya yang mampu menjual habis (sold out) tipe Aruna pada klaster pertama Bhumi Anvaya dan sold out tipe Asoka pada klaster kedua Bhumi Svarga.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, Adhi City Sentul sebagai New Gate of Sentul dengan rencana pengembangan kedepannya yang menjadikan kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi di Selatan Jakarta, hanya 1 menit dari Pintu Tol Sirkuit Sentul.

Adhi City Sentul yang dikembangkan PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) juga sukses meraih penghargaan sebagai Highly Commended of Best Connectivity Housing Development dalam ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2022.

"Dalam rangka liburan akhir tahun, dapatkan Promo dengan Special Prize bulan November 2022 serta Doorprize 2 Couple Trip ke Apurva Kempinski Bali. Dapatkan juga promo lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti subsidi DP, cicilan lebih ringan, instant approval, free canopy, free Iphone 13 Mini, libur bayar 2 Tahun, serta beragam promo-promo menarik lainnya," pungkas Nanang. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT