17 November 2022, 06:00 WIB

Grand Wisata Luncurkan Water Terrace 2 Akhir 2022


Gana Buana |

Sinarmas Land meluncurkan hunian terbaru di Grand Wisata Bekasi bertajuk Water Terrace 2. Klaster dengan luas sebesar 3,4 hektare ini akan hadir dengan 104 unit rumah.

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Handoyo Lim menyampaikan, Klaster Water Terrace 2 merupakan klaster rumah-rumah mewah di Grand Wisata Bekasi. Proyek ini akan resmi dilaunching pada Desember 2022 mendatang.

“Water Terrace merupakan perluasan dari Water Terrace pertama yang sudah terjual sejak 2018. Karakter hunian low density ini merupaka klaster dengan konsep private residence yang menonjolkan sisi kecanggihan teknologi dan keamanan double gate security system,” ungkap Handoyo di Bekasi, Selasa (16/11).

Handoyo menjelaskan, semua fitur smart home system tersemat dalam tiap unit Water Terrace. Dengan hadirnya klaster ini, Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di wilayah timur Jakarta.

Apalagi saat ini, lanjut dia, infrastruktur yang ada di wilayah timur semakin bervariatif, mulai dari Beberapa di antaranya adalah, Double-double track kereta Manggarai-Cikarang, Proyek kereta ringan atau light rail transit (LRT), Jalan tol Jakarta-Cikampek II Selatan, JORR 2 Cimanggis-Cibitung hingga Kereta cepat Jakarta-Bandung. Sehingga, masyarakat akan menganggap Bekasi ini lebih dekat Jakarta dengan berbagai kemudahan infrastruktur tersebut.

“Sejak pandemi justru konsumen Grand Wisata dari luar Bekasi meningkat. Biasanya konsumen sekitar Bekasi ini bisa mencapai 60% dari total konsumen, namun sekarang justru hanya tinggal 40% saja masyarakat yang dari Bekasi sisanya adalah dari luar Bekasi,” jelas dia.

Selain kemudahan di atas, Water Terrace memiliki keunggulan lainnya. Di antaranya adalah Private Club House dengan luas 2.000 m2, jogging track mengelilingi cluster, lokasi strategis dengan jarak tempuh sekitar 1 menit ke Mall Living World Grand Wisata dan Go!Wet Water Park, dilingkapi dengan Smart Home & CCTV System serta Double security gate. (OL-12)

BERITA TERKAIT