06 November 2022, 11:46 WIB

Ritel Matahari Hadirkan Instalasi Kamar Pas yang 'Instagrammable'


mediaindonesia.com |

SEBAGAI bagian dari peluncuran identitas baru perusahaan ritel Matahari sebagai ‘House of Specialists’ belum lama ini, Matahari mengundang para pelanggannya untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam gerainya.

Ritel Matahari juga berusaha memuaskan pelanggan melalui serangkaian aktivitas seperti Instalasi Fitting Room, Photo Challenge dan Fashion Talks.

Sebagai kelanjutan dari berbagai program di beberapa bulan dan musim ke depan, Matahari akan melaksanakan beberapa aktivitas menarik untuk pelanggannya.

Dalam kampanye #SambutMatahariBaru, ritel Matahari menghadirkan instalasi fitting room yang berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal. Instalasi fitting room ini akan dipasang di enam gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, Matahari juga menyelenggarakan fashion talks dan fashion show di enam gerai yang sama. Berbagai aktivitas ini dimulai dari Matahari Mall Taman Anggrek pada Sabtu (5/11). 

Terry O’Connor, CEO Matahari mengatakan,“Dengan menghadirkan aktivitas berbelanja ‘feel good’ yang sejalan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, kami melihat pesan brand Matahari dapat terwujud dalam bentuk instalasi fitting room yang indah."

"Berkolaborasi dengan lima desainer lokal dalam membuat instalasi ini, kami percaya berbagai karya mereka yang indah dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan di Matahari serta menjangkau pelanggan kami lebih banyak lagi melalui media sosial," jelasnya dalam keterangan, Minggu (6/11).

Baca juga: Tren Kesehatan dan Kecantikan Tumbuh, Guardian Optimalkan Peluang

"Kami mengajak para pelanggan untuk datang dan merasakan secara langsung gerai Matahari yang baru dan juga empat pillar utama Matahari yang ditampilkan melalui produk terbaru, harga terjangkau, pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih baik dan sumber daya manusia yang terampil,” tutur Terry.

Matahari mempersembahkan instalasi fitting room ini di enam gerai yang berlokasi di Jakarta (Mall Taman Anggrek), Tangerang (Supermal Karawaci), Jogja (Mall Ambarukmo), Surabaya (Tunjungan Plaza), Medan (Medan Fair), dan Makassar (Mall Panakukkang) dari 5 November sampai 10 Desember 2022.

Matahari juga mengundang pelanggannya untuk menjelajahi geraigerai tersebut yang memiliki konsep desain yang unik. Untuk Jakarta dan Tangerang, fitting room di desain oleh Thomas Kurniawan.

Sementara itu Alodia Yap mendesain instalasi yang ada di Surabaya. Untuk instalasi di Jogja dibuat oleh Irindhita Laras.

Untuk Makassar, ada June Junia yang membuat desainnya dan yang terakhir Darmawan Aji mempersembahkan karya terbaiknya di Medan

Untuk memaksimalkan kehadiran instalasi fitting room yang unik ini, Matahari mengundang para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam Fitting Room Photo Challenge yang dapat diikuti melalui media sosial.

Para followers dapat berkunjung ke instalasi fitting room tersebut dan mengunggah foto mereka melalui media sosial.

"Matahari juga memberikan hadiah mingguan dan bulanan serta grand prize berupa voucher belanja dan gadget untuk para pemenang," kata Terry. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT