28 October 2022, 13:26 WIB

Jangan Terjebak Investasi Abal-Abal, Ini Alternatifnya


mediaindonesia.com |

MARAKNYA kemunculan produk investasi yang menjanjikan keuntungan yang tidak wajar ini cukup meresahkan masyarakat.

Produk-produk investasi yang menjanjikan keuntungan selangit ini, tentu saja sangat menggoda bagi sebagian orang yang menginginkan keuntungan maksimal dalam waktu singkat.

Padahal, OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sudah memberikan imbauan angka return yang wajar bagi suatu produk investasi.

Ini diakibatkan karena bunga simpanan di bank saat ini cukup rendah dan ditambah dengan biaya administrasi yang tinggi, sehingga orang berlomba-lomba mencari produk investasi yang memberikan keuntungan semaksimal mungkin dan mengesampingkan keamanannya.

Mungkin juga masih banyak yang belum mengetahui tentang BPR (Bank Perkreditan Rakyat). BPR ini sama dengan bank pada umumnya, hanya saja cakupan bisnis BPR hanya terbatas pada tabungan, deposito, dan kredit.

Baca juga: Inilah Tips Investasi Kripto di Tengah Bayangan Resesi Ekonomi

BPR pun memiliki standar bunga jaminan LPS yang lebih tinggi dibandingkan dengan bank pada umumnya. Sehingga, bagi masyarakat yang ingin menyimpan dana di deposito dan ingin bunga yang lebih tinggi, bisa memilih BPR sebagai alternatif utamanya.

Salah satu program deposito BPR yang menarik adalah Deposito Lestari dari Bank Lestari Jakarta (BPR). Mengapa kita harus memilih Deposito Lestari?

1. Bunga Lebih Tinggi

Deposito Lestari memberikan Anda keuntungan bunga lebih tinggi yaitu 5% per tahun. Hanya dengan penempatan Rp 50 Juta, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan bunga yang lebih tinggi dari bank umum.

2. Bebas Biaya Administrasi

Bunga sedikit tapi biayanya selangit? Sudah bukan zamannya. Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir karena penempatan dana di Deposito Lestari bebas biaya administrasi. Menarik bukan?

3. Pencairan Sewaktu-waktu Bebas Penalti

Ada kemungkinan Anda akan menarik dana sewaktu-waktu sebelum jatuh tempo? Jangan khawatir. Deposito Lestari memungkinkan Anda untuk menarik dana deposito Anda meskipun sebelum jatuh tempo dan bebas penalti. Sangat fleksibel, ya?

4. Dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)
Nah, ini yang terpenting. Karena ketika menyimpan dana, Anda tentu akan mempertimbangkan keamanannya dong. Deposito Lestari sudah dijamin LPS*. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi.

Yakin masih mau melewatkan manfaat Deposito Lestari? Ajukan Deposito Lestari di Bank Lestari Jakarta (BPR) sekarang juga dengan klik link: (link halaman deposito Lestari Jakarta) atau hubungi (insert CP). (RO/OL-09)
 

BERITA TERKAIT