11 October 2022, 14:56 WIB

Fintech Maucash Naikkan Plafon Pinjaman untuk Pelanggan


mediaindonesia.com |

SELAIN untuk memperjelas eksistensinya sebagai one stop digital financing yang aman dan terpercaya karena telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), event GIIAS 2022 juga selalu Maucash pandang sebagai sebuah momen yang tepat untuk mengepakkan sayapnya di ranah financial technology.

Upaya yang dilakukan Maucash dengan melakukan peluncuran produk baru dan penawaran eksklusif yang menarik sepanjang acara berlangsung. 

Pada GIIAS Jakarta 2021, Maucash memperkenalkan Mauringan XTRA Jumbo sebagai produk terbarunya dengan highlight bahwa pelanggan dapat mencairkan limit hingga Rp 15 Juta.

Tak lama setelah itu, di bulan Agustus 2022 lalu, MauModal juga dihadirkan Maucash di GIIAS Jakarta 2022 sebagai produk modal pinjaman hingga Rp 2 miliar yang ditawarkan kepada gerai usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh Indonesia. 

Kali ini, di GIIAS Medan 2022, Maucash kembali membuat dobrakan baru dengan meluncurkan MauUltraJumbo sebagai produk pinjaman dana tunai hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 24 bulan.

Baca juga: Hingga Agustus 2022, Pendanaan Macet Fintech Capai 2,89%

Kehadiran MauUltraJumbo menjadi salah satu upaya Maucash untuk membuktikan kemajuannya dalam teknologi bertransaksi ekonomi. 

“Tidak terasa perkembangan Maucash ini pesat sekali. Empat tahun sudah Maucash ada di tengah masyarakat, dan tidak jarang kami menghadapi halang rintang selama masa pertumbuhan itu," jelasLalavenya Sara sebagai Maucash CRM Manager dalam keterangan, Selasa (11/10).

"Tapi, jika dilihat seperti ini dengan kemampuannya untuk meluncurkan segala produk baru yang bermanfaat, menjadi jawaban bahwa Maucash memang semakin berkembang dan mampu bertahan” ujar Lalavenya.

“Jadi, saya ingin masyarakat juga ikut merasakan pertumbuhan Maucash dengan MauUltraJumbo ini," katanya.

"Kalau tahun lalu hanya sampai Rp 15 juta, tahun ini Maucash bisa berikan pinjaman kepada pelanggan hingga Rp 20 Juta, dicicilnya juga bisa sampai 24 bulan," terang Lalavenya, sapaan Lalavenya,.

"Peluncuran MauUltraJumbo di bulan Oktober tahun 2022 ini juga merupakan bentuk dukungan penuh dari Maucash terhadap pemerintahan di Indonesia untuk meningkatan inklusi keuangan agar lebih signifikan dalam masa yang berkelanjutan” tutup Venya. 

Diketahui, dengan meluncurkan MauUltraJumbo ini, Maucash telah menjadi satu-satunya pemain fintech yang dapat memberikan produk pinjaman kepada masyarakat dengan panjang tenor yang tidak ada di pemain fintech lainnya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT