03 October 2022, 20:27 WIB

Sukses Kembangkan Hunian di Sejumlah Negara, Sino Ocean Group Rambah Indonesia Lewat Auraya Suites


Mediaindonesia.com |

MEMILIKI hunian modern di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau adalah impian hampir semua orang, terlebih bagi generasi muda. Hunian yang tidak sekedar modern dan estetik, tetapi juga mengerti akan kebutuhan dan gaya hidup calon penghuninya.

Setelah sukses membangun beragam proyek properti di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Tiongkok, dan Singapura, kali ini, Sino Ocean Group, sebuah perusahaan manajemen dan pengembangan properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan sebuah hunian mewah dan modern di Indonesia bernama Auraya Suites. 

Bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group melalui Auraya Suites, menjawab impian generasi muda Indonesia untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Auraya Suites, berlokasi di segitiga emas Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard (seberang Living World). Selain Living World, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, Binus University Alam Sutera, The Loop Alam Sutera dan lain sebagainya. Bahkan hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk sampai di Pintu Tol Alam Sutera.

Dibangun di area seluas 1 hektar, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman mendesain proyek-proyek skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan desainer asal Hong Kong. 

Selain pemilihan konsultan yang tidak main- main, bentuk komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketing gallery, yang IMB-nya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

"Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites mengerti bahwa para penghuni tidak hanya membutuhkan privasi, tetapi juga area komunal sebagai sarana berinteraksi. Sehingga saat ini, Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya," tulis Sino Ocean Group dalam keterangannya.

Baca juga : Dukung UMKM, APP Sinar Mas Membina Masyarakat Sekitar Perusahaan

Di Club House tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti kolam renang, kolam renang anak, gyn, ruang multifungsi, perpustakaan, ruang permainan anak, ruang pertemuan, area retail, kafe dan restoran, arena jogging, serta taman.

"Fasilitas lain yang tidak kalah penting dan menarik adalah Electronic Vehicle Charging. Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik. Fasilitas yang tentunya sangat dibutuhkan hari ini dan di masa depan, mengingat kendaraan hybrid maupun kendaraan listrik sudah mulai menjamur di Indonesia," imbuh SIno Ocean group

Sebagai ilon dari anak muda yang memiliki visi lifestyle enthusiast, Auraya Suites telah menunjuk Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador. 

Dikenal dengan segudang karir dan pencapaian prestasi yang luar biasa di dalam maupun luar negeri, Dian dianggap serasi dengan semua nilai serta kelebihan yang ditawarkan di Auraya Suites, yaitu hunian mencerminkan sebuah lingkungan yang muda, smart dan humanist. 

“Bagi saya, hunian, gaya hidup serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian. Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup, sehingga bisa turut serta dalam penyelamatan lingkungan, dan tak kalah penting aman dan nyaman untuk kesehatan mental kita dan keluarga, yang kesemuanya tersebut akan dapat ditemukan di hunian yang telah dirancang Auraya Suites," kata Dian.

Bulan Oktober ini, Marketing Gallery dan Show Unit Auraya Suites sudah bisa dikunjungi. Calon penghuni juga sudah bisa mendaftar untuk mendapatkan NUP (Nomor Urut Pemesanan). Tersedia 5 Tipe yang bisa dipilih, di antaranya Tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR dengan range harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp500 juta hingga Rp1 miliar. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT