24 September 2022, 18:50 WIB

Gandeng Kencana Mirae Industri, Astral Perkenalkan Interior Aluminium System


Mediaindonesia.com |

ASTRAL pada bulan ini memperkenalkan produk baru yang sangat inovatif di pasar aluminium ialah interior aluminium system. Tidak hanya jendela maupun pintu yang kerap kali ditemukan pada bagian eksterior rumah, kini masyarakat dapat menggunakan bahan aluminium untuk keperluan interiornya, seperti dapur, lemari, wardrobe, partisi sliding, bahkan sampai tempat penyimpanan di kamar mandi. 

"Produk yang kami hadirkan bervariasi. Dari tahun ke tahun kami berkomitmen menjadi pemimpin di produk berbasis aluminium. Kali ini kami meluncurkan interior aluminum system agar masyarakat Indonesia dapat merasakan keunggulan produk berbasis aluminuium," ujar Johanes selaku CEO dari Allure Industries, pemilik merek Astral, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/9).

Head of Retail & Specialty Services Allure Industries Agustin ikut berkomentar. Tujuan perusahaan menciptakan interior aluminium system yaitu bahan aluminium cenderung lebih kuat karena tahan air, tahan rayap, dan menampilkan kesan elegan pada finishing-nya.

Kencana Mirae Industri, sebagai salah satu aplikator resmi dari Astral Aluminium, sangat antusias dengan kedatangan produk baru seperti interior aluminium system. Ini tidak hanya menjawab kebutuhan desain dari masyarakat, tetapi juga menjawab kebutuhan dari sisi kekuatan bahan. Pilihan warnanya pun beragam. 

Direktur Utama Kencana Mirae Industri Yudi Tukiaty sangat antusias atas penunjukan ini. "Saya sangat yakin dan senang dengan ekspansi Allure ke pasar interior aluminum system. Kami yakin interior aluminium system akan menjadi kebutuhan bagi banyak rumah di Indonesia."

Kencana Mirae Industri sudah menjadi mitra resmi bagi produk jendela dan pintu yang disuguhkan Astral by Allure Industries. Dengan keberadaan eksterior dan interior yang berbahan dasar aluminium, pihaknya akan menjadi one stop shoping untuk kebutuhan aluminium untuk rumah. (OL-14)

BERITA TERKAIT