22 September 2022, 18:50 WIB

Pembangunan Mazenta Bintaro Dipercepat


mediaindonesia.com |

PROYEK residensial Mazenta Residence at Bintaro berupaya mempercepat pembangunan sekaligus waktu serah terima unit dari jadwal yang dijanjikan sebelumnya. Kepercayaan dan kepuasan konsumen menjadi pertimbangan utama dari langkah percepatan tersebut.

Pada saat melaksanakan groundbreaking dan secara resmi memulai pembangunan, awal Juli 2022 lalu, PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group (anak perusahaan dari Harita Group) selaku pengembang menjanjikan akan melakukan serah terima unit pada akhir 2023.

Namun, menurut Project Director dan Chief Marketing Officer Mazenta Residence, Setia Iskandar Rusli, jadwal itu dipercepat menjadi Juni 2023. Ia mengaku saat ini pihaknya sangat menjaga percepatan pembangunan tersebut agar bisa selesai lebih awal dari waktu yang dijadwalkan.

“Saya ingin memastikan serah terima Mazenta bisa dilakukan lebih awal dari yang sudah kami janjikan sebelumnya. Kami ingin menunjukkan bahwa kami memiliki komitmen lebih daripada yang kami janjikan karena kepercayaan dan kepuasan konsumen kami sangat penting," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/9).

Dari sisi progres, terang Setia, pembangunan lantai satu proyek residensial premium yang membawa konsep JapanDi (Japanese-Scandinavian) itu pun sudah terlaksana lebih awal dari timeline yang ditentukan, sehingga pembangunan lantai dua juga bisa dilakukan lebih cepat.

"Pada pertengahan September ini, progres pembangunan Mazenta Residence sudah mencapai 30%," paparnya.  

Sebagai informasi, konsep JapanDi kini sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern. Pengembangan Mazenta Residence sendiri juga diklaim sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini. Mereka menyebutnya lingkungan sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment.

Di Mazenta juga terintegrasi dengan baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, hiburan dan perbankan, serta fasilitas internal hunian sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Lokasinya di Bintaro juga dinilai strategis karena kawasan itu memiliki aksesibilitas yang baik, baik dari sisi jaringan jalan tol maupun kereta api.

Namun, Setia menambahkan, dengan fasilitas dan aksesibilitas lengkap itu, Mazenta Residence masih jauh lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan hunian di area sekitar. Oleh sebab itu, harga unit Mazenta Residence rencananya bakal dinaikkan pada Oktober nanti.

Hingga September ini tingkat penjualan Mazenta sudah mencapai 80%. Dari capaian itu, Setia menyebut pihaknya tidak ragu menargetkan seluruh unit bakal habis terjual pada Desember 2022 mendatang. (RO/X-12)

 

BERITA TERKAIT