09 September 2022, 18:55 WIB

Lebarkan Sayap Bisnisnya di Indonesia, CompAsia Kerja Sama dengan Blicicil


mediaindonesia.com |

PERUSAHAAN asal Malaysia CompAsia merupakan salah satu perusahaan penyedia solusi perangkat sekunder terbesar di Asia.

Dalam upaya melebarkan sayapnya di Indonesia, CompAsia menandatangani kerja sama eksklusif dengan Blicicil baru-baru ini. 

Melalui kerja sama ini, konsumen CompAsia dan Blicicil bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan trade-in atau tukar tambah semua merk handphone.

Blicicil merupakan aplikasi pembiayaan resmi dari Mega Finance yang menawarkan banyak pilihan layanan, salah satunya adalah pembiayaan gadget. Oleh karena itu, kerja sama ini diharapkan mampu memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dan mempererat hubungan antara Blicicil serta CompAsia. 

Baca juga: Harga BBM Naik, IPCN Naikkan Ongkos Pengiriman Kargo Minimal 20%

“Konsumen Blicicil dan CompAsia bisa mendapatkan subsidi potongan harga hingga Rp900.000 untuk tukar tambah handphone,” tutur Dedi selaku Head of Sales & Marketing Mega Finance dalam keterangan pers, Jumat (9/9).

Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di berbagai merchant yang bekerja sama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti Sentra Ponsel, Maju Gadget, Maju Hardware, Planet Gadget, hingga Apollo.

"Promo berlaku untuk brand Oppo maupun brand lainnya hingga tanggal 30 September 2022," jelas Dedi. 

Penandatanganan kerja sama antara CompAsia dan Blicicil menjadi wadah untuk selalu memberikan program-program menarik dan pelayanan terbaik untuk konsumen. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT