05 September 2022, 20:38 WIB

Kini Muncul Terobosan Baru Teknologi Laminasi Furnitur dan Interior


mediaindonesia.com |

DALAM dunia desain interior, laminasi atau finishing merupakan salah satu item yang sangat penting untuk mewujudkan hunian idaman.

Para penggiat dan pemerhati laminasi atau finishing ini harus selalu bisa menawarkan terobosan dan tren terbaru kepada para konsumen, baik dari sisi desain maupun material.

Meluncur pada 2019 di bawah naungan Startha Group, Kertasive menjawab kebutuhan pasar akan produk laminasi (finishing) yang mampu memuaskan keinginan konsumen.

 Dengan terobosan baru teknologi laminasi, kehadiran Kertasive menjadi brand premium PVC interior film pertama di Indonesia sebagai produk yang dapat digunakan sebagai bahan pelapis furnitur dan interior.

“Kertasive selalu memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan material finishing yang beragam dan berkualitas untuk memenuhi segala kebutuhan pasar dunia, baik bagi perusahaan, interior maupun perorangan,” kata Sales Director Startha Group, Anne Valery Janias dalam keterangan pers, Senin (5/9).

“Bahkan mendorong UMKM lokal berkembang cepat dalam menciptakan hunian idaman dengan furnitur berkualitas,” ucapnya.

Baca juga: Ribuan Unit Apartemen Meikarta Sudah Serah Terima 

Menurut Anne, Kertasive terbuat dari bahan material premium dengan pilihan warna beragam sehingga menyempurnakan dan menciptakan furnitur idaman dengan suasana interior futuristik.

Kertasive juga mengusung teknik pengaplikasian yang mudah dan efisien pada proses pemasangannya di berbagai media.

Kertasive memiliki warna, motif dan tekstur yang beragam untuk memenuhi berbagai konsep perancangan interior sehingga dapat memberikan nilai estetik pada setiap project.

Kertasive memiliki ketebalan 0,18 - 0,22 mm untuk Non S Series, sedangkan untuk S Series memiliki ketebalan 0,22 - 0,26 mm, sehingga sangat memungkinkan digunakan untuk media-media berbentuk profil dan melengkung.

Dengan dimensi PVC interior film mencapai 50 meter dan tinggi 1,22 meter pada setiap roll, Kertasive menjadi pilihan paling tepat jika bidang yang akan dilaminasi merupakan bidang yang luas tanpa adanya sambungan.

“Sementara untuk dimensi PVC interior edging tersedia dengan panjang 50 meter dan lebar 2,2 cm dengan ketebalan 1,4 mm di setiap roll-nya,” jelas Anne.

“Kertasive hadir dengan 8 pilihan kategori pattern, yakni Wood Series, Marble Series, Solid Series, Linen Series, Steel Series, Leather Series, Concrete Series dan Terrazo Series,” paparnya.

Ruang lingkup penggunaan Kertasive sangatlah luas, salah satunya dapat digunakan untuk perancangan tata ruang seperti hotel, perumahan, mal, retail, rumah sakit dan semua tempat yang dapat menunjang area interior.

“Produk PVC interior film dan PVC interior edging Kertasive memiliki kelenturan dan fleksibilitas tinggi sehingga dapat digunakan pada permukaan datar maupun melengkung seperti meja, lemari, panel untuk dinding, nakas maupun furnitur lainnya,” katanya. (RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT