19 August 2022, 18:20 WIB

Dukung Digitalisasi, Super Indo Hadirkan Aplikasi Belanja Online


Mediaindonesia.com |

DIGITALISASI memang keniscayaan saat ini. Untuk itu pada HUT ke-25, Super Indo supermarket resmi memperkenalkan platform E-Commerce, Super Ninja untuk belanja grocery secara online. 

Aplikasi itu diharap bisa membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu pelanggan dapat menghemat waktu untuk mendapatkan produk yang sama. 

Dengan pengalamannya selama 25 tahun sebagai operator supermarket dan penyedia produk segar, Super Ninja diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

“Ide kami bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja online, tetapi tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggandengan lebih baik lewat model bisnis omni-channel yang menjanjikan serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online. Kami mengambil kesempatan untuk 
memperkuat platform e-Commerce yang dipicu oleh kebutuhan untuk memuaskan keinginan pelanggan serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memposisikan Super Indo di top of mind. Kami berharap dapat memberikan dampak positif dimana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah,” ujar  Vice President Operation Super Indo, Boudewijn Van Nieuwenhuijzen.

Hingga saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi Super Ninja mencapai lebih dari 9.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga 
dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

“Bulan ini, Super Ninja sudah bisa dinikmati di 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek. Keunggulan kami yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan dengan tepat dan cepat. Kami memastikan kualitas kesegaran produk-produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja hingga ke tangan konsumen. Ini dikarenakan produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja diambil dari gerai Super Indo terdekat dari lokasi pelanggan,” kata  Head of E-Commerce Super Indo, Fetty Ng Maryasa.

Aplikasi Super Ninja sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lainnya yang tersedia. Promo yang ditawarkan untuk pelanggan Super Ninja antara lain Super Ninja akan mendapatkan voucher potongan hingga Rp30.000 untuk pengguna baru. Khusus Agustus, pelanggan dapat mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp85.000 dengan minimum transaksi Rp100.000.

"Fokus kami saat ini memperkenalkan Super Ninja kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus fokus untuk memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Untuk ekspansi Super Ninja jangka pendek, kami menargetkan hingga akhir tahun 2022, layanan Super Ninja sudah bisa nikmati di 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek," ujar Boudewijn. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT