18 August 2022, 20:26 WIB

FUMIDA Gelar Perlombaan Antar Karyawan Untuk Meriahkan HUT Ke-77 RI


Mediaindonesia.com |

MERAYAKAN HUT ke-77 RI, PT Fumida Pestindo Jaya turut ambil bagian dengan menggelar aneka lomba dengan tajuk ‘tujuh belasan’ yang juga merupakan acara tahunan. 

Rangkaian perayaan yang memantik antusiasme seluruh karyawan FUMIDA itu dilangsungkan selama dua minggu sebelum peringatan puncak hari kemerdekaan. Ragam lomba dan permainan menariknya mulai dari badminton, tenis meja, panahan, catur, panjat pinang, tarik tambang, cerdas cermat, makan kerupuk, balap karung dll dengan hadiah total jutaan rupiah. 

Aktivitas perlombaan dilakukan di private hall dan area outdoor Graha Fumida yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Menurut Direktur FUMIDA Abdul Rahman, para karyawannya sangat kooperatif dan mendukung penuh lomba yang diadakan oleh perusahaan karena dapat menjadi sarana bagi mereka untuk mengeskpresikan hobi dan mempererat hubungan keakraban.

“Sebuah kebanggan bagi kami dapat menyambut HUT RI bersama tim FUMIDA yang sangat suportif dan menunjukkan semangat luar biasa dalam berkompetisi. Terkait perayaan puncak juga benar-benar kami persiapkan dengan maksimal untuk mengapresiasi tingginya partisipasi karyawan,” ujar Rahman.

Baca juga : Erick Thohir Sebut Kebersamaan Jadi Kunci Indonesia Lewati Setiap Krisis

Lebih lanjut, Rahman menegaskan, memelihara semangat kompetisi yang sehat dalam lingkungan kerja juga merupakan bentuk implementasi dari nilai-nilai kemerdekaan.

“FUMIDA selalu berupaya untuk mendekatkan diri pada setiap elemen penting yang terlibat dalam perusahaan, dengan diadakan lomba ini diharapkan dapat mewadahi hal tersebut agar kami bisa saling bersinergi lebih baik lagi,” tambahnya.

Seperti merah warna khasnya, FUMIDA memaknai semarak HUT RI dengan sikap optimistis dan berani berinovasi dalam melayani masyarakat melalui jasa terbaik untuk menangani permasalahan hama di sektor industri dan residensial.

“Dengan solidaritas tim yang baik, kami yakin mampu memberi dedikasi yang besar terhadap pekerjaan. Sehingga keresahan masyarakat yang masih belum ‘merdeka’ dari gangguan hama dapat dituntaskan secara efektif menggunakan jasa FUMIDA,” tutur Rahman.

“Acara ini kami persembahkan untuk HUT kemerdekaan RI yang ke-77, semoga dengan adanya momen seperti ini, hubungan antarkaryawan PT Fumida Pestindo Jaya semakin rukun dan kompak ke depannya. Besar harapan saya semoga acara HUT RI selanjutnya dapat lebih meriah dengan beragam lomba yang baru dan hadiah yang lebih menarik. Dan tentunya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan acara ini dengan sangat luar biasa. Dirgahayu Indonesiaku! Merdekaa,” kata Raihani Mardatillah, Ketua Pelaksana acara tersebut. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT