10 August 2022, 21:53 WIB

JULO Dorong Inklusi Keuangan Lewat Kolaborasi dengan Maliq & D'Essentials di Lagu Indonesia #SIAPMELESAT


Mediaindonesia.com |

PERUSAHAAN teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) menggandeng grup musik Maliq & D’Essentials dan berkolaborasi membuat sebuah karya musik berjudul ‘Indonesia #SIAPMELESAT’.

Mengusung kampanye Siap Melesat, kolaborasi itu menjadi ajakan positif agar masyarakat Indonesia terus memiliki semangat berkarya untuk menggapai mimpi. Video musik ini diluncurkan pada Jumat, 5 Agustus 2022, secara serentak di akun media sosial JULO Indonesia.

Sinergi karya antara kedua entitas anak bangsa itu  menceritakan bagaimana JULO mengajak setiap lapisan masyarakat Indonesia untuk siap melesat semakin mampu tingkatkan kualitas hidup. 

“Seperti yang diilustrasikan di lirik ‘Menyalakan semangat semua ciptakan karya. Mewujudkan, Hidupkan semua mimpi bersama’, tidak perlu lagi khawatir mengenai batasan finansial, percaya bahwa tidak ada mimpi yang tidak bisa dicapai. Sudah saatnya kita hidupkan hidup kembali dengan semangat positif terutama dalam menyongsong bulan kemerdekaan Indonesia,” ujar Angga Puradiredja, vokalis grup band Maliq & D’Essentials. 

Dengan fitur lengkap JULO kredit digital, dari tarik dan kirim dana, bayar tagihan e-commerce, isi pulsa dan data, bayar tagihan listrik, BPJS sampai isi ulang dompet digital, JULO siap untuk menjadi solusi di segala situasi finansial dan membuat setiap orang mampu melesat meraih segala kesempatan yang muncul.

Head of Marketing JULO Mikhal Anindita menuturkan, kolaborasi dengan Maliq & D’Essentials menjadi gambaran visi JULO sebagai startup Indonesia untuk menggugah masyarakat Indonesia meningkatkan kualitas hidup melalui stabilitas finansial.

Di tengah kemajuan teknologi, literasi dan inklusi keuangan masih merupakan PR dari pelaku industri seperti JULO bersama dengan regulator.

Baca juga : Dorong Literasi Keuangan Sejak Dini, PermataBank Kembali Luncurkan Cerpen Karya Duta Menabung

Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia, kolaborasi musik ‘Indonesia #SIAPMELESAT’ diharapkan dapat memberikan semangat positif dan memacu masyarakat untuk lebih berdaya secara finansial melalui dukungan layanan dari JULO Kredit Digital. 

"Siapa pun kamu, di mana pun kamu dan apa pun kebutuhan yang kamu miliki, ini dia wujud komitmen JULO untuk terus melesat bersama masyarakat Indonesia dalam menghadapi segala tantangan di masa depan. Persembahan dari JULO untuk Indonesia yang mau melesat menggapai cita dan mimpi,: ujarnya.

Hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari lima tahun, JULO senantiasa berkontribusi untuk mendukung inklusi keuangan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia - terutama dari kalangan yang belum terlayani perbankan. 

Semangat inklusi ini kemudian diwujudkan secara nyata oleh JULO Kredit Digital melalui kampanye Siap Melesat dengan kemunculan beragam fitur kartu kredit digital serta top-up e-wallet. Selain inovasi fitur, usaha ini juga diadakan secara berkesinambungan melalui kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Sebagai bentuk komitmen JULO untuk menghadirkan inklusi keuangan dan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk siap melesat bersama, layanan JULO Kredit Digital dapat diakses secara daring oleh masyarakat di seluruh 37 provinsi Indonesia.

Sebagai peer-to-peer lending berizin dan diawasi OJK, JULO telah menyalurkan kredit digital kepada 700.000 nasabah dengan total penyaluran mencapai Rp5 triliun. 

"Karya persembahan antara JULO dengan Maliq & D’Essentials ini menjadi salah satu momentum kunci dari kesatuan kampanye Siap Melesat melalui kolaborasi lintas bidang. Dengan demikian, diharapkan bahwa semangat positivitas yang terkandung dapat mendukung semangat inklusi finansial masyarakat Indonesia lebih jauh melalui layanan akses JULO Kredit Digital," pungkas Mikhal. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT