10 August 2022, 16:00 WIB

Terus Berinovasi saat Pandemi, Greet Night Wear Raih Penghargaan


Mediaindonesia.com |

PARA pebisnis tetap membangkitkan usahanya di masa pandemi yang melanda. Ini terbukti dari merek lokal Greet Night Wear yang bergerak di bidang industri pakaian untuk tetap berinovasi dan berkarya. 

Hasilnya, perusahaan itu berhasil memperoleh penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh National Award Foundation bekerja sama dengan Mediatama Awards Management untuk kategori Most Innovative in Brand Award 2022. Greet Night Wear penghargaan itu karena memenuhi beberapa indikator di antaranya pengakuan dari berbagai elemen sebagai standar prestasi otoratif, punya integritas pribadi dan tingkat memengaruhi yang tinggi, memiliki intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan berpikir strategis dan inovatif, serta memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses.

Penghargaan itu dinilai dari dewan juri, tim asosiasi profesi, dan media massa. Ini dilihat dari tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, dan investor. Penghargaan ini bertujuan memberikan motivasi kepada perusahaan-perusahaan sebagai upaya turut berperan aktif dalam pembangunan dimulai dari perusahaan, sekolah, lembaga, institusi, pengusaha, pendidik, dan profesional.

Andre Aryatnie selaku Direktur CV Kreasi Busana (Greet Night Wear) mengaku bangga dan suatu kehormatan bisa mendapatkan penghargaan ini. "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi menjadi suatu kehormataan dan kebangaan bagi kami bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Most Innovative in Brand Award 2022. Tentu hal ini tidak lepas oleh kerja keras segenap tim Greet Night Wear dan dukungan oleh para customer setia kami, sehingga brand kami bisa mendapatkan penghargaan ini," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/8).

Andre menyampaikan harapan ke depan Greet Night Wear sebagai brand lokal yang bergerak di industri pakaian ini akan berupaya terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Ia akan terus melakukan inovasi-inovasi sehingga bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat dan negara. (OL-14)

BERITA TERKAIT