27 July 2022, 19:40 WIB

Tunjuk Kontraktor Terkemuka, Manajemen Baru Synthesis Residence Kemang Berganti Nama


mediaindonesia.com |

LAMA tak terdengar beritanya, PT Sintesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisisi oleh manajemen baru langsung melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo, dan rebranding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang.
 
Direktur Asthana Kemang Alfie Louis mengatakan, perubahan nama Asthana yang memiliki arti istana atau kediaman raja (bangsawan) yang diadopsi dari bahasa Sansekerta itu selaras dengan komitmen manajemen baru SKB untuk Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) apartemen mewah di kawasan Kemang tersebut.
 
Menurut Alfie, manajemen baru SKB juga resmi telah menunjuk PT Waskita Karya (persero) Tbk (WSKT) sebagai kontraktor utama yang bertanggung jawab terhadap program P3K apartemen Asthana Kemang.
 
Proses penandatanganan nota kesepakatan penunjukan kontraktor pembangunan apartemen Asthana Kemang pun telah dilakukan kedua belah pihak di Marketing Gallery Asthana Kemang, Jalan Ampera Raya 1A, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/7).
 
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penunjukan Kontraktor ini dilakukan oleh Direktur SKB Mario Mahardhika, Direktur Operasional WSKT Ketut Pasek Senjaya Putra, yang turut disaksikan Direktur Asthana Kemang Alfie Louis serta Dirut WSKT Destiawan Soewardjono.


Baca juga: Animo Konsumen terhadap Furnitur dan Interior Mewah masih Tinggi

 
PT WSKT dengan tim terbaik akan mendorong penyelesaian pembangunan Asthana Kemang dengan target mulai serah terima unit ke konsumen pada Juli 2024.
 
Direktur SKB Mario Mahardhika mengatakan penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) proyek tersebut, sekaligus komitmen SKB untuk menyelesaikan pembangunan.
 
"Kami memilih Waskita Karya sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan telah banyak membangun apartemen mewah dengan kualitas yang baik pula," ujar Mario melalui keterangan yang diterima, Rabu.
 
Mario optimistis proyek apartemen ini akan memiliki kualitas yang baik dan bisa selesai tepat waktu, sesuai dengan program P3K proyek ini.
 
Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Waskita Karya Ketut Pasek Senjaya Putra menyampaikan apresiasinya kepada SKB atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Asthana Kemang.
 
"Kami menerima penunjukan ini sebagai tantangan bagi Waskita dalam menambah milestone perusahaan pada portfolio apartemen mewah di Jakarta. Karena itu, Waskita Karya akan menggunakan kepercayaan ini dengan baik agar program penyelamatan ini dapat mulai diserahterimakan kepada para pembeli sebelumnya tepat waktu dengan mutu bangunan terbaik," ujarnya. (RO/OL-16)

BERITA TERKAIT